Tuesday, February 13, 2018

Peluang Usaha Modal Kecil Melalui Facebook Bisa di Kerjakan DI rumah

Peluang Usaha Modal Kecil

Apakah anda seorang pengangguran yang tiap hari sibuk mencari lowongan pekerjaan namun tak kunjung juga dapat pekerjaan,a atau anda seorang ibu rumah tangga yang sudah bosan ingin mencari penghasilan namun engan keluar rumah, banyak sekali pertanyaan seperti itu yang lalu lalang namun bingung mencari solusi dan jawabannya adalah pekerjaan yang tepat namun mudah.

Anda tahukan sekarang ini zaman sudah secanggih ini, sebenarnya bila kita bisa lebih keratif sedikit hal sekecil apapun bisa di jadikan penghasilan dan bisa di jadikan usaha, usaha modal kecil bisa kita lakukan bila kita lebih kreatif.

Saat ini sudah ada jejaring sosial seperti faceboook yang pengunjungnya tidak pernah berhenti baik siang ataupun malam setiap hari pasti ada aja, dah apakah anda sudah tahu di facebook ada berjuta-juta setiap harinya yang mengakses situs ini untuk untuk mencari informasi atau sekedar baca-baca hal yang agak penting untuk mendapatkan hiburan dari apa yang namanya facebook ini.

Lalu apa hubungannya usaha dengan facebook ?

Hay...hay...hayy... kawan semua kita harus lebih banyak membaca agar tidak ketinggalan zaman dan terlindas hal yang baru, di laur sana ada banyak orang yang bisa mencukupi keluarganya hanya dengan mengandalkan facebook untuk usaha dengan modal kecil bahkan tanpa modal sekalipun mereka sudah bisa menjalankan usahanya, apakah anda semua ingin tahu dan ingin mencoba usaha apa saja yang bisa di lakukan dari facebook dengan usaha kecil yang menjanjikan hanya bermodalkan facebook.

1. Manjadi penulis
Bila kita bakat untuk menjadi penulis alangkah baiknya di kembangkan, buat langkah ini untuk menjadi modal dasar anda untuk menjadi penulis namun bisa menghasilkan jutaan rupiah, faceboook memberikan imbalan dari iklan yang di tayangkan dari penulis penulis yang handal dan banyak yang melihatnya.

Bila anda ingin mengembangkan bakat ini dan menginginkan mendapatkan dorlar dari facebook jalan yang mudah adalah dengan menjadi penulis di blooger yang kemudian di tautkan di article instans, sangat lumayan sekali bila anda menadalami ilmu tersebut.

Hal yang perlu di buat untuk mendapatkan uang dari hasil menulis ini adalah anda harus memliki fanpage dan blog yang bisa di buat melalui blogger, caranya mudah dan tergolong gratis.

2. Desainer
Bila anda adalah seorang yang memiliki bakat menggambar alangkah baiknya bakat tersebut di kembangkan, caranya mudah cobalah anda membuat fanpage yang di sediakan oleh facebook, cari pengunjung tertarget agar fanpage anda semakin terkenal .

Banyak sekali orang yang mencari jasa gambar melalui media facebook karena di facebooklah cara mudah untuk berinteraksi, manfaatkan facebook sebaik mungkin untuk mempromosikan gambar-gambar yang telah anda buat.

3. Jasa konsultasi
Bila anda mengusai ilmu tertentu contoh saja ilmu pertanian, bakat ini sebenarnya bisa menghasilkan uang dari facebook juga, banyak sekali orang yang menjual ke ahliannya untuk orang –orang yang mengigin kan suatu solusi.

Gunakan pemimikan anda untuk membantu orang –orang tersebut melalui medai facebook saya kira cukup lebar untuk menjangkau ke seluruh orang yang membutuhkan.

4. Penerjemah
Apakah keahlian ini bis adi kembangkan di facebook, tentu sangat bisa, bayangkan saja ada berjuta-juta setiap harinya yang mengakses di facebook tentunya ada bayak pula yang mengiginkan jasa penerjemah.

Gunakan facebook untuk mempromosikannya, gait sebanyak-banyaknya orang agar mengikuti anda dengan begitu peluang usaha anda akan terbuka lebar.

5. Menjadi penjual
Ini adalah jenis usaha yang menjadi tren saat ini, jualan adalah jenis usaha yang banyak di minati namun apakah anda tidak cukup modal untuk melakukan usaha dagang, tentunya jagan khawatir kita bisa mengelola bisnis usaha dagang tanpa modal.

Caranya cukup mudah kita tinggal mencari di situs lain yang menjual barang-barang tertentu lalu ambil foto barang tersebut lalu promosikan di akun facebook anda bila ada yang membeli tinggal anda order ke penjual aslinya dan di suruhnya untuk mengirim ke alamat tujuan.

Sebenarnya ada banyak selaik usaha modal kecil yang bisa di kerjakan di facebook, bial anda mau mencobanya pastinya terbuka lebar untuk peluang yang lebih baik untuk di kembangkan melalui facebook saja, usah kecik yang menjanjikan adalah impian semua orang namun bila anda tidak mau bergerak untuk memulai tentu anda kan tertinggal.


EmoticonEmoticon