Monday, January 15, 2018

Artikel SEO Tidak Cocok Untuk Instant Articles Facebook


Kita tahukan bahwa facebook telah mengeluarkan produk barunya yang di beri nama Instant Article, seperti yang sudah saya bahas di artikel saya sebelumnya apa itu Instant Article itu.

Banyak manfaatnya dengan menggunakan prodak terbaru dari facebook ini, namun bila kita niatnya untuk mencari penghasilan lewat Instant Article ini, rasanya kurang pas bila kita menerapkan SEO untuk artikel kinta.

Kenapa seperti itu ?


Facebook berbeda dengan Google yang menerapkan sistem SEO dengan menggunakan kata kunci tertentu nantinya akan bermunculan kata kunci yang kita cari.

namun sistem facebook bukan seperti itu, dia tidak manfaatkan sistem pencarian sebagai pencari kata kunci artikel melainkan sistem pencarian hanya di gunakan untuk mencari nama pengguna bukan lebih ke spesifik ke artikel jadi bila kita menerapkan sistem SEO pada judul artikel kita rasanya kurang begitu bermanfaat.

Lalu apa yang mesti kita lakukan ?


Untuk mendapatkan traffik yang lebih gampang penggunaan sistem facebokk menggunakan sistem like, share dan komentar, di facebook bila artikel kita yang kita share di facebook mendapatkan ke 3 nya maka bisa di pastiken artikel kita semakin virak dan tersebar ke seluruh akun facebook lain.

karena sistem facebook sendiri bila ada yang like maka teman yang lain akan melihat hasil like kita dan begitu seterusnya.


jalan satu satunya untuk mendapatlan hasil seperti itu buatlah artikel dengan judul bikin orang penasaran, dan orang tersebut tidak betah kalo tidak share atau komentar, semakin banyak komentar atau share entah itu komentar positif atau negatif bisa di pastikan artikel anda akan lebih viral ke mana - mana.

jadi bila kita ingin mendapatkan hasil di Instant Article buatlah artikel yang sedang viral dan tambahkan judul yang bombastis di tambah gambar yang menarik agar orang penasaran.

sekarang ini artikel   - artikel seperti itu kebih condong ke artikel tentang politik, kesehatan, masakam dan gaya hidup, jangan pernah buat tentang artilel SEO untuk mendapatka hasil di Instant Article karena hasilnya akan mengecawakan.

apalah anda sudah siap untuk terjun ke dunia lain selain google adsanse ?

mulai belajar dari sekarang selalu lihat perkbangan facebook apa topik yang lagi tren sekarang, ambil dan kerjakan dengan bentuk serupa namun tak sama di bumbui dengan hal hal yang menarik.


semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk para blogger yang mau terjun ke dunia baru Instant Article.

7 comments

I feel happiness to read the content that you are posting.

We analyze your website from your specialized Search engine optimization standpoint and fosters a tactical intend to correct troubles and cautions find out here now. Our team will overview technical Search engine marketing troubles over a recurring time frame to guarantee we are always having an optimistic effect on organic lookup overall performance.

This comment has been removed by the author.

They are happy with the timely manner UX agencies things are accomplished by their project manager. User experience believes their strength is in their communication and how they collaborate.

Their team provided transformative design ideas and actualized their best ux designers with impeccable code. Celebrated for their technical abilities and user experience, their management skills are equally impressive.

Thanks to share these details it’s truly nice.
top brand agency


EmoticonEmoticon