Tuesday, January 16, 2018

Syarat Monetisai Youtube 2018 Semakin Ketat

Di akhir bulan januari 2018 ini youtube telah mengeluarkan kebiijakan baru yang membuat para creator youtube kebakaran jenggot, apalagi untuk pemain youtube baru bakalan malas untuk main di youtube baru, sebelum keluar kebijakan baru ini para pemain youtube telah di pusingkan akibat akun youtube panding beberapa bulan ketika di Monetisai, sebagian para pamin youtube telah mendapatkan kabar bahwa hal ini karena ada perbaikan pada sistem youtube sehingga semua canel youtube yang akan di Monetisai belum bisa di tindak lanjuti.

Ternyata benar saja setelah akhir bulan januari 2018 tiba sebagian canhen yiutube berhasil di Monetisai namun dengan syarat tertentu yang membuat sebagian cahnel yotube yang mau Monetisai tidak bisa karena tidak memenuhi syarat baru yang di ajukan oleh tim youtube.

Lalu apa saja syarat Monetisai yotube yang membuat para pemain youtube baru kelabakan dan semakin malas saja untuk bermain youtube ?



Termasuk saya sendiri kelabakan akibat 1 chanel saya yang sudah masuk 10.000 view namun syarat yang lain belum terpenuhi harus tersingkir dan terpaksa di urungkan untyk Monetisai di youtube ini.
Dalam menu Monetisai youtube ada pemberitahuan baru yang intinya memberitahukan syarat baru yang di keluarkan youtube yang intinya youtube hanya bisa Monetisai cahanel youtube yang baru ketika jumblah penonton sudah tercapai minimal 4000 jam waktu tonton dalam kurun waktu 12 bulan terahir dan cahnel youtube kita harus memiliki jumblah subscriber tidak kurang dari 1000.

Walaupun syarat awal untuk mendapatkan 10000 view sudah dtiak di canrumkan lagi namun dengan sudah mendapatkan 2 yarat baru ini otomatis view juga akan terpenuhi.



Memang sangat berat sekali untuk untuk mengikuti syarat baru youtube ini namun ini mungkin untuk mendapatkan youtube yang lebih baik lagi.


bagi yang bingung melihat waktu tonton bisa di lihat di menu tersebut, pada tampilan youtube sendiri waktu tonton di tunjukan per menit.



ini contoh youtube saya yang coba saya Monetisai  namun gagal karena belum memenuhi syrata yang di tentukan, pada saaat saya mengajukan syarat utamanya hanya 10.000 view menggunakan peraturan lama, ternyata peraturan baru sudah keluar dan saya gagal di medan tempur :D

Semoga semua creator youtube semakin semakin lebih kreatif untuk membuat video-vedo orinya walaupun semkin berat syarat youtube ini, 


EmoticonEmoticon