Friday, January 19, 2018

Berburu Dolar Lewat Facebook Tren Baru Yang Menjanjikan


Berburu Dolar Lewat Facebook Tren Baru Yang Menjanjikan

Semakin hari teknologi internet memang lagi berlomba- lomba untuk menjadi yang terbaik, tiap harinya berjuta - juta orang mengakses internet hanya untuk mendapatkan informasi terbaru atau untuk mencari sebuah produk yang di cari, melalui internet sekarang bisa kita dapatkan apa saja.

facebook sendiri salah satu sosial media yang sekarang ini masih berkembang pesat selalu memperbaiki sistemnya agar tidak di tinggalkan penggunanya, bila dulu sebelum adanya facebook ada sosial media seperti frienster namun karena kalah ber saing dengan media baru akhirnya frienster juga di tinggalkan penggunanya.


facebook tentu tak ingin itu terjadi salah satu yang sedang di perbincangkan para pengais rejeki di internet adalah instant article yang bisa kita gunakan untuk mengais dolar.

prosesnya cukup mudah dan penghasilannya tidak jauh berbeda dengan google adsense, bila kita ingin mengais rejeki melalui media online seperti facebook layaknya instant article bisa anda coba.

namun memang tidak mudah untuk mendapatkan dolar dari facebook bila kita tidak miliki halaman facebook dengan pengunjung aktif minimal 50rb karena semua yang kita dapat dari pengunjung itu sendiri.

di samping itu juga kita harus memiliki blogger atau wp. namun beda ceritanya bila kita sudah punya halaman yang aktif dan memiliki blog. kita bila mencoba daftar instant artcle, tinggal kita daftarkan semua akan indah pada waktunya.

apalagi bila kita sudah mendaftarkan blog kita di google adsamse hal ini kita bisa mencoba alternatif kita untuk mendapatkan dolar.

namun halaman yang aktif dengan pengunjung yang banyak tidak membuat pesimis, karena halaman pada fb bersifat hanya untuk menyimpan artikel kita agar menjadi format instant article,  artikel bisa kita share di grup - grup dengan pe gunjung aktif kita sudah bisa mendapatkan dolar.


namun memiliki halaman dengan like bayak dan aktif salah satu keistimewaan tersendiri. dahulu halaman facebook hanya bisa kita manfaatkan untuk berjualan online atau hanya untuk iseng sekarang halaman facebook bisa kita manfaatkan untuk mencari dolar.


EmoticonEmoticon