Wednesday, January 24, 2018

Belajar Bisnis Online Dari Hp, Tanpa Modal


Apakah kamu masih penganguran ? tipi masIh bisa beli pulsa buat facebook kan,... jiah nganggur tapi masih bisa eksis otak atik facebook, dari pada bengong bolak balik nyari kerjaan ngak dapet - dapet mendingan manfaatin hp mu buat mulai bisnis online.

di jaman sekarang apa sih yang ngak mungkin, dengan modal hp aja kita sebenarnya sudah bisa melakukan bisnis bahkan tanpa modal, sebenarnya bukan tanpa modal namun masih butuh pulsa namun sepertinya itu bukan modal, dari pada pulsa buat facebookan aja mendingan untuk bisnis online.

emang bisnis apa aja yang bisa di lakukan dari hp, tanpa modal juga ?

sebenarnya bila kita jeli banyak banget yang bisa di lakukan untuk memulai bisnis ini, saya akan memberikan benerapa contoh bisnis online yang bisa di lakukan dan tanpa modal tinggal kita mau memuli atau tidak.


Bisnis Online Tanpa Modal


1. Menjadi dropship

bisnis ini menjadi pilihan awal karena menurut saya paling mudah di jalankan, lalu apa itu itu dropship sendiri ? bila di gambarkan ringkasnya kita mencari barang dari sosial media seperti tokopedia, bukalapak dan lain- lain lalu ambil foto barang tersebut jual di sosial media lain bisa di facebook, olx dll bila ada yang tanya kita tinggal beli barang di tempat kita ambil foto tadi dan suruh orang tersebut kirim barang sesuai alamat.

bereskan kita tidak memerlukan modal tenaga, tidak repot stock barang, tidak takut barang tidak habis namun kita bisa untung tanpa modal.

cara ini sudah saya lakukan sebelum saya punya produk sendiri, memang untung namun kita tidak pernah tahu pengirim mengirim barang sesuai foto atau tidak, namun bisnis ini bisa jadi pilihan bila kita sedang ngangur namun bila sudah cukup biasa produk sendiri dan kirim sendiri lebih puas.

bila kamu ingin memulai bisnis ini pilihlah penjual yang terpercaya, kalo saya mencarinya di tokopedia karena di sana sudah di lengkapi menu dropship jadi lebih mudah.

2. Jasa memper banyak like sosial media

kamu tiap hari main hp namun nganggur, hari gini fa ebook cuma buat hiburan, kita bisa merubah hal ini dengan mudah, sekarang bisnis di fb sendiri mulai menjamur di mana terkadang perusahaan besar memerlukan halaman atau fanpage untuk jualan.

dari pada kita nganggur mendingan jualan halaman fb harganya lumayan dan caranya cukup mudah, buat halaman sebanyak banyaknya dan setwlahwndapat jumlah like baru deh di tawarin orang, sapa tau ada yang beli.



harganya juga cukup lumayan, biasanya 1000 like si hargai 40-100 rb angka yang cukup bagus untuk pengganguran.

tidak hanya fanpage namun seperti twitter, instagram jiga bisa di lakukan cara ini tinggal kita mau melakukan atau tidak.

dari 2 bisnis ini saja bila kita mau mencobanya dan benar- benar niat di jamin kamu akan mendapatkan uang cepat tanpa repot mencari pekerjaan.


cara ini sudah saya lakukan dan di jamin mantap, selamat mencoba...


EmoticonEmoticon