Thursday, January 25, 2018

Raup Untung Berlimpah, Bisnis Online Dengan Modal Kecil



Akhir –akhir ini memang bisnis online masih berkembang pesat dan semu orang bisa menjalankan, bahkan ada yang sebagian orang rela berhijrah dari tadinya usaha offline kini beralih ke online, perpindahan dari offline ke online ini bukan tanpa alasan, berbagai keputusan yang di ambil oleh seorang pengusaha tentu telah di lihat jauh hari sebelumnya.

Sekarang ini ternyata bisnis online sangat berkembang pesat dan kebutuhan akan berbagai macam kebutuhan manusia bisa di dapat hanya dari genggaman saja, semenjak hp android muncul dengan di imbangi harga hp android yang makin murah orang-orang lebih senag mengakses internet kapan saja, dengan itu juga seseorang mencoba mencari kebutuhan dan keperluan mereka melalui media online itu mengapa teren bisnis online ini perlu di coba.

Bisnis online tidak perlu modal besar bahkan bisnis modal kecil dari bisnis online ini bisa kita jalankan sebagin juga bisnis online gratis tanpa modal sekalipun ada juga bila kita bisa berfikir lebih bijak.

Ada berbagai fasilitas sadari internet yang bisa kita manfaatkan untuk menjalankan bisnis online ini, yang kita butuhkan hanya usaha tekun dan niat untuk berkembang, memang tidak mudah untuk memulainya namun bila kita tekun banyak juga yang sudah berhasil menjalankan bisnis online ini.
Berikut adalah bisnis online yang bisa di jalankan yang menjanjikan :

1. Menjadi blogger

Menjadi bloger adalah salah satu bisnis online yang bisa jalankan dengan hanya bermodal HP android dan kuato yang cukup kita sudah bisa mendaftar dan menjadi blogger, sistem ini adalah dengan cara ini menulis srtikel dan di publiskan di blog, untuk menjalankan bisnis ini pertama kali yang kita lakukan adalah mendaftar di www.blogger.com danmulailah menbuat artikel setelah artikel banyak daftarkan blog kita di google adsense.

Banyak yang sudah menjalankan cara ini dari mulai yang mudah hingga yang tua, dan sudah banyak juga yang berhasil.

2. Menjadi youtuber

Tahukan kita youtube, siapa sekarang ini yang tidak tahu akan kehadiran youtube ini, ternyata bila kita jeli youtube juga bisa menghasilkan uang, anda fikir yang buat video di youtube tidak di bayar?
Tentu pikiran ini salah memang tidak semua yang uplod video di youtube tidak dei bayar namun namun banyak yang di bayar, google telah bekerja sama dengan creator youtube yang memiliki penonton setidaknya 4000 jam dan sub sekitar 1000 untuk menampikan iklan dei vedo mereka.
Tentu hasilnya akan menguntungkan dengan bermain youtube ini, memang tidak mudah namun untuk anda yang sudah membuat video dengan hasil video sendiri nampaknya sangat di sayangkan jika tidak di upload di youtube.

3. Menjadi penerjemah online
Bila anda yang ahli dalam bahasa asing seperti bahsa inggris nampaknya sayang sekali jika tidak di manfaatkan, ada banyak para pembisnis di Negara kita ini yang agak kesusahan dalam bahasa asing namun mereka membutuhkannya.

Contoh saja pemain blogger, pemain blogger sebagian tidak bisa berbahasa asing namun mereka sering menggunakan jasa orang lain untuk menerjemahkan ke dalam basah lain , bila kita bisa mencari peluang ini di jamin kantong anda akan cepat tebal, karena penerjemah adalah salah satu pekerjaan yang sangat besar sekali biaya jasanya.

Atau pengusaha yang ingin menerjemahkan suratnya ke dalam bahasa asing, lakukan dari sekarang dan cari di forum-forum untuk mendapatkan orang yang mencari jasa penerjemah.

4. Menjadi penulis konten
Menjadi penulis dalam hal ini adalah banyak para pemain web atau blog yang sudah mulai malas atau tidak ada waktu untuk menulis lagi, mereka sering menggunakan jasa orang lain untuk mengupdate blog mereka dengan cara membeli hasil tulisan orang lain.

Tentu harganya juga di lihat dari hasil tulisan tersebut apakah bagus atau tidak . semakin bagus dan semakin banyak tulisan tersebut tentu semakin mahal juga hasil yang di dapat dengan menjual hasli tulisan tersebut.

Ini adalah beberapa reffrensi bisnis online tanpa modal yang bisa di jalankan di rumah bahkan ibu rumah tangga juga mencobanya karena ini bisa di lakukan di manapun dan jamnya bisa kita atur sesuka kita, semoga ini adalah bisnis online yang menjanjikan sekaligus bisnis menguntungkan

Selamat mencoba.


EmoticonEmoticon