Sunday, January 28, 2018

Menampilkan Video Di Sampul Halaman Facebook


Facebook memang selalu merubah produknya dengan berbagai fariasi agar selau di minati penggunanya, mengikuti tren yang semakin berkembang salah satu produk yang ikut serta dalam perkembangan facebook adalah halaman facebook.

Fungsi halaman dalam facebook sendiri menag multi guna, bisa untuk toko Online, untuk kalangan pejabat, artis sampai untuk halaman pribadi, halaman dengan facebook profil memang banyak perbedaan bila halaman bisa menampung berjuta-juta penggemar namun profil facebook hanya di batasi 5000 orang pertemanan, dan juga di halaman facebook kita bisa memanfaatkan instan article untuk mendapatkan uang.

Untuk merubah tampilan halaman agar lebih menarik facebook menambah tampilan menu pada halaman facebook salah satunya adalah kita bisa menggnti sampul pada halaman dengan video yang tadinya ya bisa di pasang gambar saja.

Namun untuk menampilkan video pada sampul halaman tidak semua video bisa di pasang, ada standar ukuran khusus yang bisa di tampilkan, untuk itu sebelum kita upload video untuk sampul halaman facebook sebaiknya perhatikan terlebih dahulu ukuran dan durasi video yang dai sarankan oleh facebook sendiri

Video harus berdurasi antara 20 - 90 detik dan sedikitnya berukuran 820 x 312 piksel. Ukuran yang disarankan adalah 820 x 462 piksel. Itulah video yang bisa di unggah pada sampul halaman. Untuk mulai mengunggah berikut adalah caranya.



1. pertama kali silahkan buka facebook terlebih dahulu.

2. lalu jika anda sudah memiliki halaman facebook, silahkan buka halaman facebook.
Pada bagian pojok kiri pada sampul halaman silah kan klik ada pilihan video untuk di unggah dan silahkan cari video anda yang sudah di persiapkan.

3. unggah video dan terahir save
Kini tampilan halaman anda bisa menampilkan video yang anda buat, tampilan video akan lebih menari dan lebih terkesan profesional. Kita bisa membuatkan video tentang tata cara like fanpage kita atau halaman kita atau yang lain sebagainya.

Semoga informasi ini bisa bermanfaat. Selmat mencoba.


EmoticonEmoticon