Monday, January 29, 2018

Belajar Dasar Teknik Seo Facebook

Belajar Dasar Teknik Seo Facebook

SEO dapat di artikan juga sebagai singkatan dari "search engine optimization" (pengoptimalan mesin telusur) namun itu untuk mesin pencarian seperti google, namun dalam dunia facebook kata seo berbeda arti, karena dalam facebook sendiri belum seoptimal seperti mesin pencrian google.

Namun seseorang akan lebih gampang di temukan di facebook hendaknya juga memiliki langkah-langkah dan trik khusus sebagaimana para pemain blog mengoptimalkan blog nya agar lebih SEO dan gampang muncul di mesin pencarian google dengan begitu blog akan banyak traffik.
Namun walaupun facebook tidak bisa di samakan dengan google yang bisa menelusuri ratusan juta artikel dalam beberapa menit dengan detail, tapi facebook adalah salah satu sosial media yang memiliki milyaran pengguna tetap, seorang pemain blog ia bisa terkenal hanya mengandalkan rafik dari facebook saja karena dari facebook sendiri penggunaan aktfnya juga cukup banyak jadi tidak ada ruginya untuk menerapkan sistem SEO di facebook.

Bila mesin pencarian seperti google dan lain sebagai nya akan menyaring kata yang sering di cari dan relevan setiap orang mengetikkan kata kunci tertentu tentu berbeda dengan facebook, facebook lebih mementingkan keaktifan seseorang melakukan transaksi seperti melakukan like, share dan komentar.
Di facebook sendiri setip kali ada yang like saja pada suatu artikel, hasil like tadi akan muncul di banda dan teman –teman dari yang like tadi akan ikut melihatnya dantidak menutup kemungkinan yang melihat tadi akan ikut like atau komnetar.

Namun tidak mudah agar orang like atau komentar di artikel kita untuk itu di butuhkan kejelian sedikit agar seseorang tersebut tertarik untuk like atau komentar di artikel kita.

Judul yang menarik dan gambar yang cukup membuat orang penasaran terkadang seseorang akan like atau komentar artikel yang kita buat.


Inti dari itu semua adalah judul di artikel yang bikin orang penasaran dan foto yang menarik, penerapan ilmu seo untuk google dan fcebook memang beda, lakukan perubahan judul artikel anda jika mau di share di facebook aga seseorang penasaran.
Dan hebatnya lagi sekarang facebook juga mengeluarkan produk seperti google adsense jadi kita bisa mendapatkan penghasil dari bermain facebook,hal lni yang peru di perhatikan adalah beri tanda pagar seperti.

#ikan

 #laut

ini adalah sah satu cara agar artikel yang kita buat bisa rame dan tentu  halaman juga ikut di ramaikan


EmoticonEmoticon