Tuesday, January 9, 2018

Coba Cara Ini, Bagaimana Menghindari Malas Update Artikel

Coba Cara Ini, Bagaimana Menghindari Malas Update Artikel

Salah satu masalah utama seorang blogger adalah update artikel, saya tidak mengembalikan itu untuk blogger lama maupun blocker baru.

Semua pasti akan mengalami masa- masa seperti ini namun ini pengecualian untuk seorang blogger yang sudah berkecimpung di dunia ini tentu malas juga ada alasan karena mereka sudah terjun lama di dunia ini dan tentunya mereka sudah merasakan hasil dari ngenalin namun juga tidak semua blogger yang sudah lama akan berhasil.

Bagi seorang blogger baru tentu sangat tidak di anjurkan untuk bermalam- malasan untuk menulis bila mereka niat untuk menjadi seorang seorang blogger.

Menjadi seorang blogger tidak ada alasan untuk malas menulis karena itu sudah bahan pokok yang harus di kerjakan dan bila kita malas untuk menulis tentu blong kita tidak akan bisa berkembang.

Kecuali bila kita memiliki uang lebih kita bisa menyewa jasa menulis jamu sayangnya seorang blogger baru biasanya memiliki keterbatasan biaya.

Saya juga sering mengalami malas untuk menulis konten namun dengan tujuan saya untuk menjadi penulis di blocker niat awal saya akan saya tumbuhkan agar bisa melanjutkan untuk menulis.

Tips tidak malas menulis

Tips ini saya coba bagikan dari pengalaman saya agar tidak malas untuk menulis, di antaranya adalah :

1. Sebelum bergelut ke dunia blogger kita harus punya niat awal jadi setiap kali kita malas menulis agar bisa mengingatkan lagi sehingga kita mau menuliskan.

2. Coba cari inspirasi melalui facebook , twitter dan lain sebagainya untuk mengembalikan pikiran yang beku agar mus lagi menulis.

3. Coba untuk menulis di note di hp dengan begitu anggap saya kita sedang menulis sms.

4. Gunakan domai ltd agar tiap kali kita malas menulis kita akan ingat lagi bahwa domain kita berbayar dan sayang untuk di jual.

5. Perbaiki template dan tata letak blong kita agar terlihat menarik.

6. Perbanyak disitir blong kita agar lebih bersemangat lagi.

7. Daftarkan blong kita di google adsanse agar bisa menghasilkan uang.

Semoga tips ini bisa bermanfaat dan selamat mencoba.


EmoticonEmoticon