Sunday, February 11, 2018

Bisnis Online Tanpa Modal Untuk Ibu Rumah Tangga

Bisnis Online Tanpa Modal Untuk Ibu Rumah Tangga
Sebenarnya ada banyak sekali bisnis Online yang bisa di lakukan bila kita mau kreatif, sekarang ini dunia Online sudah meningkat begitu pesat saya sudah sering menulis tentang bisnis Online ini selain itu juga sudah banyak dari hasil Online yang bisa saya dapatkan, semua itu hanya di dasari keratifitas yang saya lakukan.

Di tahun yang semakin canggih ini dunia Online sudah merambah ke semua orang, dahulu petani belum tahu apa itu dunia Online namun sekarang lihat saja di facebook banyak sekali grup-grup pertanian yang begitu aktif untuk berdiskusi tentang pertanian dan lain sebagai nya, orang-orang yang kerjanya di sawah saja sudah begitu hebatnya berkecimpung ke dunia Online untuk bertukar wawasan sebagian juga ada yang mencari barang-barang untuk keperluan pertanian.

Tidak hanya seorang petani saja yang merambah ke dunia Online tapi hampir semuanya dari anak kecil sampai orang dewasa tidak memandang latar belakang, pekerjaan dan status semua tahu akan dunia Online sekarang ini, kayanya sangat di sayangkan bila kita yang sekarang ini masih nagaggur tidak melakukan apapun untuk menggeluti dunia Online ini, bisnis online gratis bis akta lakukan bila seseorang  mau berfikir lebih dalam, tidak punya keahlian ? bukan masalah untuk menggeluti dunia Online, bergelut ke bisnis Online bisa di mulai dari berbagai hal bisa dari skil, jual beli, konsultasi bisnis atau hal yang lebih kecil sekalipun.

Saya pernah melihat di salah satu blog jual beli ada seorang yang aktif menjual hasil perkebunan, bukan buah, bukan juga tanaman hidup melainkan hal yang sepele seperti daun pisang, kayu dan hal-hal yang sangat gampang di jualnya di dunia Online apakah itu tidak laku ? tentu salah besar malah itu laku di jualnya.

Mengapa hal yang sepele saja bisa laku di jual ? orang –orang sekarang mulai malas untuk kelur rumah hanya untuk mengambil barang, sebagian orang mengigin kan hal yang instan hanya dari HP bisa mendatangkan apapun, itulah yang menyebabkan hal yang semacam itu bisa dengan mudah di jual belikan.

Dan sekarang bila kita mengaggap bisnis online gratis tanpa modal itu mustahil untuk di lakukan itu merupakan salah besar, saya yakin semua orang sekarang hampir 85 % memiliki HP yang bisa ter koneksi dengan internet.

Bila itu sudah ada itu adalah salah satu modal berharga yang bisa anda lakukan untuk menggeluti bisnis Online ini, lakukan dari hal yang paling mudah.

Lalu bisnis apa saja yang bisa di lakukan tanpa modal ?

Tentu banyak sekali bila kita ingin kratif, ada banyak situs yang di desain khusus untuk melakukan transaksi jual beli, sebagai contoh seperti yang saya lakukan sekarang ini yaitu sekarang ini saya membuka lapak di situs jual beli tokopedia.com saya tidak menyetok barang kalaupun nyetok barang itu juamblah nya tidak banyak.

Yang saya lakukan hanya meminta izin ke penjual toko untuk memfoto barang-barangnya dan menanyakan harga setiap barang yang saya tanyakan tersebut lalu foto tersebut saya pajang di tokopedia setip akali ada yang membeli barang tersebut saya tinggal beli ke toko tersebut tinggal kirim dan selesai.

Saya tidak pernah meminta keringanan harga untuk setiap pembelian ke toko namun barang yang saya jual selalu saya beri selisih harga nah dari selisih harga itulah keuntungan yang saya dapatkan, alhasil saya tidak perlu mengeluarkan modal dan tidak takut barang tidak habis karena saya tidak pernah menyetok barang.

Itulah satu contoh bisnis Online yang saya lakukan untuk kasus berikutnya hampir sama namun saya mengambil barang tersebut bukan dari toko langsung melainkan saya membelinya dari Online juga.
jadi saya hanya memita foto barang-barang yang akan saya jual dan saya pajang di toko Online saya setiap kali ada yang membeli saya hanya tinggal kontak penjual agar barang tersebut di kirim ke alamat tujuan, sistem seperti ini justru lebih gampang namun masalahnya kita tidak akan pernah tahu apakah barang tersebut bagus atau tidak karena buka kita langsung yang mengirimnya.

Ke dua cara ini sangat mudah di lakukan bahkan tidak mengeluarkan modal seperpun,. Ada banyak bisnis online terbaru yang bisa kita lakukan bisa kita mau kratif tidak usah menunggu mencari-cari pekerjaan dengan memanfaatkan bisnis Online saja sebenarnya sudah cukup karena semua bisa kita lakuan hanya di rumah dan tentu sangat mudah untuk di lakukan.

Nah untuk anda yang  masih di pusingkan dengan pengangguran sekarang lah muali bangkit dan merajut hal yang baru untuk menggeluti bisnis Online ini, tidak usah ragu langsung lakukan siapa tahu dari bisnis Online ini anda bisa menjadi jutawan shukur-shukur anda bisa menyetok barang sendiri tentu lebih baik.

Bisnis online tidak hanya 2 itu saja yang seperti saya tulis ada  banyak bisnis Online yang bisa di coba sesuai selera kita apalagi bila anda memiliki kreativitas yang unik tentu menjadi modal bisnis Online yang bagus untuk di kembangkan misalnya saja anda jago bahasa inggris, itu bisa di lakukan untuk bisnis penerjemah, atau anda jago gambar tentu itu juga sangat bagus.

Semoga informasi ini berguna, dan selamat belajar dan menggeluti bisnis Online .


EmoticonEmoticon