Tuesday, February 20, 2018

Auto Ads : Tampilan Iklan Otomatis Pada Iklan Baru Di Google Adsesne

Beberapa waktu yang lalu sempat ada Email dari Google adsense yang intinya google akan mengeluarkan produk barunya mengenai tampilan iklan baru yang akan di luncurkan oleh google, belum jelas format jenis iklan apa yang akan di luncurkan dari google ini, namun semua sempat penasaran saja semoga dengan tampilan iklan bar ini berharap bisa menambah pundi-pundi uang yang mengalir di google adsense ini.

Hari ini tiba-tiba rame di grup blogger indonesia mengai tampilan iklan baru yang muncul, ternyata benar google telah meluncurkan produk barunya mengenai tampilam iklannya.

Dari hal-hal yang di jelaskan mengenai tampilan format yang di keluarkan oleh google ini di harapkan kita bisa mendapatkan pundi –pundi uang lebih banyak, dan menurut saya  banyak sekali keuntungan dengan menggunakan tampilan baru ini.

Kita tidak perlu membuat format jenis iklan seperti ukuran iklan, jenis iklan yang mau di pakai, peletakan iklan, warna iklan yang mau di gunakan itu semua sudah di tentukan oleh google.

Menurut informasi yang di lihat dari keterangan google adsense iklan ini lebih mempermudah karena kita hanya meletakkan 1 kode HTML satu kali saja yang di letakan di bawal kode < Head >

Cara meletakkannya :

Silahkan Anda masuk di google adsese – My ads – Auto Ads – Setup Auto Ads
Didalam Setup Auto Ads itulah nanti akan muncul sebuah kode HTML yang bisa kita copy langsung dan di letakkan pada HTML di blog anda masing-masing.



Bila sudah di letakkan kemudian save dan langkah berikutnya adalah membuat grup untuk menampilkan iklan masing-masing di blog anda, jenis iklan apa saja yang akan di tampilkan di blog anda apakan semua jenis iklan atau 2 saja.



Caranya cukup mudah sekali

Silahkan Buka saja New  Url Group di dalamnya akan ada dafter url blog anda, bila ingin satu blog jenis iklannya sama silahkan centang semua URL anda namun bila ingin berbeda-beda 1 grup cukup centang 1 url anda kemuidan Save



Mungkin iklan otomatis tidak langsung mulai bekerja, ada jeda waktu untuk iklan otomatis tampil di blog anda, sementara iklan otomatis belum tampil, iklan penempatan manual bis anda gunakan sampai iklan otomatis muncul.

Dalam menu ini juga iklan Matched content bisa langsung muncul tanpa ada persyatan khusus jadi semua iklan akan bisa di tampilkan nanti google lansung yang merekomendasikan apakan jenis iklan tersebut sudah layak apa belum apa bagsa atau tidak bila di tampilkan di blog kita.


EmoticonEmoticon