Monday, November 20, 2017

Cara Cepat Membersihkan Iklan Suamiku Ngaceng

Akhir –akhir ini para pemain blog di resahkan oleh berbagai iklan yang kurang layak sepertinya untuk di tampilkan di blog atau web, bila blognya konten nya sesuai dengan iklannya sepertinya si tidak masalah namun ini sangat tidak sesuai dengan kata – kata suamiku ngaceng bikin resah para pemilik blog apalagi jika blognya ininya tentang agama dan lain-lain saya kira ini sangat tidak pantas.

Alhasil pemilik blog menjadi jelek dikira pemilik blog sengaja memasang iklan tersebut padahal tidak, namun sebenarnya pemilik blog ingin memblokir iklan tersebut tetapi masalahnya sebagian tidak bisa memblokir iklan tersebut, kalaupun bisa iklan tersebut di tampilkan bukan hanya dari satu URL namun banyak URL jadi jika kita memblokirnya hanya dengan mencari URL nya saja saya kira akan sia-sia.

Cara Cepat Membersihkan Iklan Suamiku Ngaceng
Ada salah satu cara memblokir iklan suamiku ngaceng tersebut dengan mengetikkan kata kunci yaitu Suamiku dan ngaceng cara ini saya dapatkan yang sebelumnya pernah di share di situs ads.id yang lumayan ampuh walaupun walaupun sudah di bersihkan iklan ini akan balik lagi, tapi dengan cra ini di jamin lebih cepat dan di jamin bersih dan tidak akan muncul lagi iklan tersebut.

Saya sarankan selalu membersihkan iklan ini dengan cara ini minimal 1 minggu sekali bila tidak ingin iklan tersebut muncul lagi di blog kita karena ikan ini akan muncul lagi dengan url yang berbeda .

Nah bagaimana sudah tidak sabar untuk mencobanya berikut adalah langkah-langkahnya.



1. Langkah pertama silah kan masuk di GA anda masing –masing kemudian silahkan masuk ke Allow & Block Ads setelah masuk di menu tersebut anda akan di suguhkan dengan tampilan baru, di dalam inilah cara kita menghapus iklan tersebut secara cepat dan mudah sampai ke akar-akarnya.



2. Setelah masuk ke menu tersebut pada bagian atas di sediakan tempat yang berfungsi untuk mencari kata kunci iklan yang ingin di hapus, karena saya akan menghapus iklan suamiku dan ngaceng saya ketikkan kata kunci suamiku dan ngaceng, sesui kebutuhan namun bila anda ingin menghapus iklan lain anda juga bisa menambahkan kata kunci yang lain.


Iklan akan akan segera muncul setelah kata kunci di ketikkan pada GA saya sendiri ada sekitar 100 akun yang membuat iklan tersebut dengan berbagai URL maka nya bila kita memblokirnya dengan URL saya kira tidak akan bersih.

3. Langkah berikutnya bila ingin cepat terhapus silahkan ikuti cara ini, pada tutorial yang saya ikuti cara ini tidak di jelaskan dan hanya menggunakan cara manual sehingga lebih lama.

Silahkan centang pada tanda yang saya berikan No sampai berwarna biru ikuti urutan nya setelah mengikuti urutan 1 dan 2 yang ketiga Block lakukan cara ini berulang kali sampai iklan benar-benar bersih.




Kini iklan suamiku ngaceng sudah benar0 bnar pergi dan bila balik lagi ulangi cara ini lagi, lakukan pengecekan minimal 1 minggu sekali agar iklan tidak balik lagi dengan akun-akun yang lain. Selamat mencoba…


EmoticonEmoticon