Friday, May 12, 2017

Step By Step Optimasi Seo Hingga Sukses Untuk Pemula

Optimasi merupakan kegiatan yang sering sekali di lakukan untuk membuat konten- konten berkualitas dalam dunia blog, ibarat kata masak tanpa garam , optimasi pembuatan artikle atau membangun blog baru perlu di lakukan, lalu optimasi bagaimana yang di lakukan ? tentunnya optimasi Seo, seorang blogger pemula ataupun yang sudah lama berkecimpung di dunia ini optiasi harus di pelajari dengan serius, Belajar Optimasi Seo dari mulai yang kelas pemula ataupun yang kelas lanjut perlu kita mengetahuinnya.

- Belajar Optimaisi Seo

Teknik seo setiap orang mempunyai carannya sendiri- sendiri tapi inti dari sebuah optimasi seo adalah agar artikel blog muncul di google paling atas nah untuk mendapatkan itu semua tentu butuh yang namannya optimasi seo, bila salah kita melakukannya bukannya muncul di google yang ada artikel kita di buang dari daftar pencarian google.

Lalu bagaimana cara mendapatkan itu semua agar optimasi seo bisa sukses ?

Mari kita belajar bersama Belajar  Optimasi seo hingga sukses

- Belajar seo untuk pemula

Dunia seo memang sangat luas namun untuk seorang pemula kita tidak perlu merambah terlalu dalam akan hal ini karena bukannya ilmu yang kita dapat yang ada malah binggung yang kita dapat, ilmu ini sebenarnya sudah banyak sekali yang membaginnya namun namun saya akan sedikit mengulasnnya agar lebih mudah untuk di pelajari dan saya hanya mengulas dasarnnya saja.

Membuat artikel seo friendly


Artikel merupakan pondasi dalam sebuah blog, artikel yang unik dan berkualitas akan menentukan kualitas dari blog tersebut dan dari artikel yang berkualitas akan meningkatkan nilai seo dari blog tersebut lalu bagaimana membuat artikel yang berkualitas tersebut..?

Arikel yang berkualitas tidak hannya memiliki jumblah kata 1000 atau 5000 dalam satu artikel namun isi dari artikel haruslah mempunyai isi yang padat dan mudah di pahami dari seorang pembaca bila kita sudah mampu membuat artikel seperti itu langkah berikutnnya kita harus tau optimasi yang di perlukan untuk masuk di pencarian google agar bisa on page di posisi teratas.

- Optimasi seo blog

Setelah kita tau bahwa artikel bagaimana yang kita butuhkan untuk membangun sebuah blog hal berikutnnya yang kita butuhkan adalah membuat optimasi seo website dalam sebuah artikel, beberapa hal ini di antrannya kita harus mengetahui di antarannya adalah :

;- Mencari kata kunci Keywords
;- Exsekusi kata
;- Menuagkan di artikel
;- Mencari Backlink

 - Mencari kata kunci Keywords


Mencari kata kunci dalam pembuatan artikel perlu di lakukan proses ini di lakukan agar tulisan yang kita buat agar cepat di deteksi oleh mesin penelusur seperti google, yahoo dan sebagainnya. Bagaimana melihat kata apa saja yang sering di cari di google ? Bayak seklai aplikasi di luar sana yang menyediakannnya salah satu yang populer yang mudah di dapat adalah Google Adword sebenarnnya prodak tersebut di gunakan untuk pengiklan di google tetapi kita juga bisa memanfatkannya.

- Exsekusi kata


Seteah beberapa kata yang kita cari telah kita dapatkan langkah berikutnnya adalah mengeksekusi kata apa saja yang kita butuhkan dari kata-kata tersebutlah artiel akan kita rangkai.

Kita ambil contoh saja saya akan membahas tentang " Opimasi Seo "
Turunan dari optimasi seo bayak sekali bila ketikkan di google contoh saja

Optimasi SEO Onpage pada Blog
Optimasi SEO Onpage Untuk Mendapat SERP diHalaman
Cara Optimasi SEO OnPage Mudah Dan Berkualitas
Optimasi Seo Onpage Pada Blog
Cara Melakukan Optimasi SEO Onpage

dan masi bayak lagi kata -kata tersebut bisa kita sisipkan di artikel kita atu juga bisa di gunakan untuk judul artikel dalam sebuah artikel ayng akan kita bangun tersebut

- Menuagkan di artikel
Menuangkan di artikel masksudanya adalah kaywaord yang telah kita dapat baik keyword turunan ataupun kaywordd utama kita buat dalam sebuah artikel yang mudah dan enak di pahami mengenai bagaimana membuat artikel tersebut sebulmnnya saja sudah menjelaskan.

- Mencari Backlink
Baclink di gunakan dalam dunia blog untuk menjemput pengunjung baclink sendiri sifatnnya bermacam-macam, mulai dari menanam link kita di sebuah blog yang rame, di profil blog lain, di dalam artikel blog lain dan bermacam- macam untuk mengetahui jenis - jenis backling silahkan baca Cara Membuat Backling agar backlin yang kita buat bisa berguna.

  Untuk belajar seo gratis sebenarnnya bisa kita lakukan namun perlu kesabaran namun bila kita malas melakukan hal ini kita bisa mengunakan  jasa seo profesional agar optimasi seo on page bisa langsung di dapat sekaligus tanpa di pusingkan dengan trik-trik ini, namun kita juga harus tau untuk membeli jasa seo proesianal kita harus siap merogoh kocek dalam - dalam jadi tinggal kita pilih sendiri mau Belajar seo geratis atau menggunakan jasa seo profesional...

Mari Kita Belajar Belajar Bersama Optimasi seo hingga sukses di mulai dari sekarang... semoga bermanfaat.


EmoticonEmoticon