Wednesday, December 14, 2016

Daftar list Social Bookmark tanpa harus daftar, Cepat dan mudah


Daftar list Social Bookmark tanpa harus daftar – Sosial booksmart adalah salah satu metode bagi penguna internet marketing untuk mengorganisisr suatu penyimpanan, mengelola dan mencari penanda sumberdaya yang tersedia secara online.


Bagi seorang blogger social booksmart sering di gunanaka sebagai sarana promosi untuk blog yang baru di bangun agar bisa mendatangkan tranfik secara organic, bila sebelumnya saya juga pernah membagikan situs-situs social booksmart.
  Baca Juga :

               
kali ini saya membagikan kembali tetapi Social Bookmark yang saya bagikan saat ini kita tidak perlu repot-repot harus mendaftarkannnya cukup  kita copy link situs kita dan share maka link situs kita akan langsung tertancap di sosbook tersebut.
Berikit adalah bbeerapa link sosbok yang bisa di manfaatkan untuk sarana promosi blog baru.

Sendit mempunyai kelebihan yang terletak pada PR nya dan sosbok ini sudah memiliki PR 2, meski pendaftarannya gratis tapi sosbok ini sangat bagus untuk di jadikan bahan backlink dofollow karena sudah memiliki PR 2.

Unruk sosbokk Fapnao masih tergolong baru tapi tidak kalah bagus juga, kelebihan dari sosbokk ini adalah Captcha yang hanya satu huruf saja dan tidak memiliki kombinasi angka sehingga tidak membuat kita di ribetkan dengan penulisan captcha yang bikin binggung.

Submit yang lebih mudah jadi kemungkinan eror  juga semakin tambah kecil pula, penggunaan kombinasi captcha terkadang memang membingungkan.

3. Capek
Sosok sosbok sudah tidak di ragukan lagi dan sudah banyak yang membuktikannya di jamin bakalan jos, silahkan langsung saja di coba.

Melintas tingkatannya hampir sama dengan capek.com sosbok ini juga juga tanpa kita harus repot-repot daftar langsung saja masukkan link kita dan langsung submit saja.

Demikianlah sedikit Social Bookmark yang bisa saya share kali ini semoga bisa bermanfaat untuk semua kalangan yang sedang mencari situs- situs booksmart yang berkualitas dan malas untuk mendaftar terlebih dahuli.


Bila teman-teman ada yang mempunyai daftar situs yang lain silahkan langsung saja di share di kolom komentar, semoga bermanfaat.

2 comments

info menarik, terima kasih telah berbagi.
Salam sukses...

This comment has been removed by the author.


EmoticonEmoticon