Thursday, December 15, 2016

7 tips berjualan online di instagram agar cepat sukses, Buktikan sendiri…!!!

7 tips berjualan online di instagram agar cepat sukses – Instagram adalah salah satu social media yang tergolong popular baik di dalam negri maupun di luar negri, pengunjung di instagram sendiri semakin hari semakin bertambah hal ini adalah satu peluang yang sangat bagus untuk kita berjualan di instagram bayak orang yang merasa nyaman ketika membeli di instagram itu karena metode posting berupa foto yang mudah dan enak untuk di lihat.
7 tips berjualan online di instagram agar cepat sukses – Instagram adalah salah satu social media yang tergolong popular baik di dalam negri maupun di luar negri, pengunjung di instagram sendiri semakin hari semakin bertambah hal ini adalah satu peluang yang sangat bagus untuk kita berjualan di instagram bayak orang yang merasa nyaman ketika membeli di instagram itu karena metode posting berupa foto yang mudah dan enak untuk di lihat.


Namun untuk memulai usaha di instagram tidaklah semudah membalikan telapak tangan kita terlebih dahulu kita harus tau metode dan tips kusus agar ketika kita berjualan di instagram bisa cepat sukses, lalu bagaimana menerapkan tips untuk bisa meraih kesussesa tersebut ? berikut adalah sedikit ulasan yang akan kami jabarkan :

1, Tentukan target
Sebelum kita memulai menjual di instagram dan membuat instagram terlebih dahulu kita harus menegtahui target penjualan kita mau kemana, misalnya kita akan menjual baju wanita Follower yang kita cari adalah tentu harus seorang wanita hal ini akan mempunyai peluang lebih besar di banding kita mendapatkan follower pria walaupun tidak menutup kemungkinan follower pria membeli baju wanita untuk istri atau anaknya.

2, Buat akun instagram profesianal
Bedakan antara akun pribadi dan akun untuk usaha anda buatlah nama yang sesuai dengan produk yang anda jual pilihlah nama yang mudah di ingat dan masih melekat pada produk yang akan anda jula nanti.

Instgramm sendiri mempunyai perbedaan antara akun pribadi dan akun untuk usaha perbedaannya pada akun pribadi tidak ada tombol promosi dan daftar banyaknya pengujung di dalam istagram tersebut tetapi untuk akun bisnis ada, untuk merubah akun pribadi kea kun bisnis sanagt lah mudah.

3, Buat konten semenarik mungkin
Instagram adalah sebuah media yang menonjolkan gambar dalam metode postingnya jadi yang kita maksud dengan konten dalam penerapan instagram adalah membut foto dengan semenarik mugkin agar pengunjung nyaman melihatnya, buatlah hasil jepretan dengan sebaik mukin dan sebelum di pos di dalam istagram kita bisa memanfaatkan menu-menu di instagram untuk mengedit foto kita agar lebih cantik dan enak di lihat.

Tidak hanya foto aja yang kita share ada biknya setiap kali share foto tulis juga fasilitas deskripsi semenarik mungkin yang intinya menggugah agar pengunjung bisa berkomentar, like ataupu share di postingan baru kita.

4, Sesekali buatlah kuis
Tidak dipungkiri rata-rata orang kita paling suka produk yang bagus dan murah apalagi yang gratis tentu lebih suka terlepas itu bagus ataupun tidak produk yang geratis masih tetap di sukai selama produk tersebut masih di anggap berguna untuk orang lain.

Nah untuk hal ini kita bisa memanfaatkan sebuah kuis yang mana dalam kuis tersebut kita bisa menarik sebanyak mungkin follower dan hadiahnya adalah sebuah produk yang di bagikan secara Cuma-Cuma tanpa mengelurkan uang sepeserpun.

5. Posting testimoni
Dalam berjualan online testimony sanagt penting untuk di tunjukkan ke semua orang apalagi bila kita masih baru-baru di dunia online shop hal ini fungsinya dengan orang lain membaca testimony kita nantinya orang tersebut akan lebih percaya kepada kita dan tanpa ragu membeli produk kita.

Testimony bisa di ambil dari berbagi media yang kita dapat dari ucapan trimakasih dan lain-lain yang kemudian kita scrote lalu kita upload di instagram.

6. Perbaiki pelayanan
Baik itu penjualan online maupun ofline pelayanan yang ramah dan sabar sangat di perlukan, ada kalanya pembeli lebih meyukai pelayan yang ramah walaupun toko toko tersebut sedikit mahal dari pada toko yang pelayanya jutek tapi murah karena pelayanan adalh salah satu modal berjualan online.

7. Perbaiki barang
Setelah beberapa tips di atas kita lalui dan usaha kita semakin berkembang perbaikan kualitas barang sangat di perlukan hal ini penting untuk di lakukan untuk meningkatkan daya tarik pelanggan, toko yang mempunyai nama lebih memilih memperbaiki produk tetapi harga di naikkan dari pada menurunkan kualitas produk dengan harga lebih murah metode ini sangat baik untuk di terapkan.

Demikianlah 7 tips berjualan online di instagram agar cepat sukses yang bisa di terapkan semoga mudah untuk di pahami.



EmoticonEmoticon