Saturday, May 20, 2017

7 Penyebab Trafik Blog Susah Meningkat Dan Cara Mengatasi

Besar kecilnya trafik pada blog adalah salah satu cara yang bisa di lihat apakah seorang blogger itu berhasil atau gagal, meningkatkan pengunjung blog harus dilakukan karena percuma punya blog dengan desain bagus dan artikel ribuan tapi kalo tidak ada pengunjung yang datang, untk mendatangkan visitor dalam sebuah blog memang kerjaan yang lumayan susah perlu adannya sedikit belajar dan mencoba walaupun di luar sana sudah bayak yang menjual jasa menaikkan visitor namun harga yang di tawarkan lumayan mahal.

Walaupun begitu cara meningkatkan jumlah pengunjung blog bisa dilakukan dengan berbagai cara yang sebenarnya bisa kita pelajari dengan mudah, sebenarnya sudah bayak sekali situs- situs yang memuat tentang cara meningkatkan pengunjung blog yang bisa kita pelajari secara gratis tanpa harus mengeluarkan modal.


Namun masalah yang utamanya biasannya karena malas untuk membaca dan menerapkannya, walaupun sudah bayak sekali yang menjelaskan tentang metode ini, sedikit saya akan mengulas lagi tentang pemahaman ini 7 Penyebab Trafik Blog Susah Meningkat Dan Cara mengatasinya

Penyebab Trafik Blog Susah Meningkat Dan Cara Mengatasi

1 ) Kurang adanya optimasi

Optimasi adalah proses yang biasa di lakukan untuk membangun sebuah blog baru, untuk menulis artikel baru dan sebagainya, tanpa adanya optimasi yang tepat tentu suatu blog akan susah sekali terindek di google.

Pemanfaatan optimasi yang tepat akan berdampak blog akan cepat sekali masuk di P1 google, optimasi sendiri bisa di lakukan dengan bayak cara, beberapa di antarannya adalah :

-,  Mencari kata yang sedang tren
-, Riset keyword
-, Penempatan keyword yang tepat pada artikel

Bila ke tiga iu sudah di lakukan dengan benar itu semua akan akan berdampak positif bagi blog kita.

2 ) Pembuatan artikel yang terlalu sederhana

Aritikel dalam suatu blog adalah pondasi awal dalam mebagun blog agar cepat mendatangkan visitor , lalu artikel yang seperti apa yang di butuhkan suatu blog, kita bisa melihat – lihat pada blog – blog yang sukses terlebih dahulu, bisa kita amati bagaimana agar artikel tersebut menjadi menarik.

Contoh saja pada 3 blog yang rata- rata dalam pembuatan artikel nya tidak kurang dari 2000 contoh blog tersebut adalah PandunIM, Juragan cipir , dan Sugengid

Namun menurut saya pembuatan artikel yang menarik sebenarnya bukan terletak pada panjangnya artikel yang kita buat tetapi isi dari artikel tersebut apakah berbobot ,  ringkas dan jelas percuma artikel panjang namun isi dari tiap paragraf  tersebut membosankan, namun artikel yang panjang dan berbobot tentu selalu lebih baik dari pada artikel yang pendek tapi juga berbobot.

Sama- sama berbobot namun kosakata yang kita buat berbeda, google sediri lebih menyuai artikel yang kaya akan wawasan yang di tuangkan dalam blognya.

Bayak ssekali dari pemain blog yang ingin instan untuk mendapatkan keberhasilan dari ngeblog dengan memanfaatkan sofware- sofware untuk meningkatkan pengunnjung namn apakah kita tau memperbanyak pengunjung blog dengan software bukan rekomendasi yang haru kita lakukan karena bisa –bisa blog kita akan di hapus dari mesin pencarian google.

3 ) Kurang fokus di kayword

Fokus pada satu keyword sebenarnya penting untuk di lakukan, bila hal ini bisa kita lakukan dengan benar maka untuk menigkatkan trafik akan lebih berjalan mulus walaupun ini bukanlah cara satu –satunya.

Proses meningkatkan pengunjung blog dengan cepat adalah proses yang harus di lakukan agar blog yang kita buat agar bisa mendapatkan dolar dalam waktu yang lebih cepat  tanpa harus menunggu  berapa Minggu.

4 ) Tidak adanya baclink

Baclik adalah salah satu metode yang di terapkan dari ilmu seo penggunaan baclink yang tepat tentu sangat membantu dalam meningkatkan pengunjung secara cepat namun penggunaan bakling yang salah tentu akan membuat blog kita semakin sepi pengunjung untuk itu kita harus belajar Membuat baclink yang berkualitas Pada Blog agar baclink yang kita buat bisa tepat sasaran.

5 ) Penulisan artikel yang tidak konsisten

Apakah kita tahu bagaimana cara meningkatkan trafik secara otomatis pada blog ? cara otomatis meningkatkan trafik blog adalah dengan pembuatan artikel secara konsisten itu yang sering di lakukan pemilk blog yan sudah sukses.

Seperti yang kita tahu artikel adalah pilar utama yang meningkatkan visitor pada blog walaupun ada cara cara lain yang harus juga kita pelajari, meningkatkan traffic website pun bisa di pelajari dari berbagai sumber tentunya juga dalam penulisan artikel tersebut bagaimana agar penulisan artikel yang kita buat bisa kosisten?

Fokus pada 1 keyword, buat daftar penulisan yang sudah di optimasi terlebih dahulu, istirahat yang cukup serta niat yang kuat untuk mendapatkan dolar.

6 ) Artikel hasil copas

menambah visitor pada blog memang menjadi hal mutlak yang harus di lakukan ada kalanya pemain blog baru selalu ingin instan dalam pembuatan artikel agar blog juga dapat lebih cepat di penuhi artikel – artikel yang bermanfaat yang di ambil dari copas.

Namun apakah kita tau artikel dari copas justru adak berdampak tidak baik bagi blog tersebut, 1 artikel copas saja akan bisa mengakibatkan blog akan susah terindex di google apalagi bila seluruh artikel.

Bagaimana cara mengatasinnya,? Buatlah artikel dari hasil karya sendiri tanpa copas bil a mals membuat bisa bllei artikel yang di sediakan oleh penjual artikel, tentunnya artikel yang kita beli harus berbobot dan kaya akan isi katannya.

7 ) Kurang merespon pada pengunjung

Apakah kita tau memperbanyak viewers blog dapat juga di lakukan dengan merespon pengunjung bila ada yang bertanya, pemilik blog yang malas menjawab semua pertanyaan yang di tulis di kolom komentar justru akan berdampak buruk bagi blog kita.

Solusi mengatasi itu adalah tetap ramah da selalu sabar dalma menanggapi pengunjung.


3 comments


EmoticonEmoticon