Tuesday, May 23, 2017

Berapa Persen Keyword Density Yang Bagus Untuk Seo

Keyword density yang bagus – Sebelum kita merambah jauh tentang penggunaan dari keyword desisti sendiri alahkah baiknnya kita mengenal apa yang di maksud dari keyword tersebut.

Mungkin sebagian sudah ada yang tahu tapi tentunya juga bayak yang belum tau apa arti keyword desiti sendiri untuk ebih jelanya saya akan sedikit mengulas tentang hal ini agar bisa muda di pahami dan bisa jadi bahan pembelajaran bagi dunia seo.

 Pengertian dan kegunaan keyword density


Keyword desity adalah kata kunci yang di ulang dalam satu artikel contoh saja kata yang sering di gunakan dalam suatu artikel, yang, pada, semua dan lain –lain dalam ilmu seo penulisan kata tersebut tidak baik untuk di ulang – ulang karena dapat menurunkan kualitas suatu artikel juga di mata google juga tidak baik.

Terkadang pengulangan kata kunci yang kita bidik sering sekali di ulang tujuannya bukan lain agar artikel yang kita buat bisa nangkring di posisi 1 namun hal itu sebenarnya sangat tidak di anjurkan, dalam jangka pendek mungkin artikel anda bisa page 1 namun dalam jangka panjang artikel anda akan tenggelam karena penggunaan kata yang teralu bertele – tele akibat bayaknya keywor desity.

Lalu berapa persen keyword density yang bagus Untuk seo ?


Sebenarnya untuk berapa persennya untuk tiap orang berbeda- beda tergantung dari kebutuhan melakukan riset keyword namun saya lebih mengutamakan untuk meletakkan 1 dampai dengan 2 persen dalam satu artikel yang kita buat tersebut.

Namu google sendiri tidak pernah menyebutkan berapa persenkah angka yang paling pas dalam pembuatan keyword density yang baik  Namun walaupun begitu penggunaan keyword yang berlebihan bisa di simpulkan akan sangat tidak baik.

Bagai mana mengetahui berapa persennya dalam satu artikel?


Untuk menentukan berapa persennya sebenarnya sudah bayak sekali yang membagi tutorial –tutorial ini yang bisa dipakai dengan gratis.

Namun saya akan sedikit mengulas kembali agar yang belum tau akan hal ini bisa belajar di sini dan bisa mudah untuk di pahami :


keyword density yang bagus Untuk seo


Pertama – tama silahkan anda masuk ke link Keyword Density Checker setelah masuk ke dalam situsnya silakan anda bisa copy url dari situs anda yang ingin di ketahui berapa persen keword Desity nya, kemudian klik check.

Setelah tombol check di klik nanti akan muncul keywort yang sering di gunakan dari persen yang terendah sampai yang tertinggi.

Bila yang paling tinggi lebih dari 2 persen kita bisa memperbaiki artikel tersebut.
Saya kira terlalu mudah untuk di pahami penggunaan keyword density yang bagus untuk d praktekkan di dalam setiap artikel yang kita buat.

Bila kita sudah paham akan hal ini langsung saja di praktekkan dan semoga bisa bermanfaat.


3 comments

Makasih om , berguna banget nih bagi saya yang masih baru ke dunia bloging

terima kasih gan atas informasinya

terima kasih gan atas informasinya


EmoticonEmoticon