Wednesday, May 17, 2017

Mencari Tips Strategi Blogging Dari Para Suhu


Bagi sebagian orang bloging adalah dunia yang menyenagkan bahkan ada yang mengantungkan hidupnya dengan ngeblog dan bisa mendapakan keuntungan yang berlimpah tanpa di pusingkan dengan pekerjaan lain namun berbeda dengan orang lain yang tidak tau tentang dunia blogging mungkin akan mengangap bermain blog adalah pekerjaan yang mubazir alias baung buang waktu .

Tapi itu semua tidak masalah setiap orang pasti mempunyai penilaian sendiri –sendiri dan berbagai konsepnnya.

Ngeblog adalah dunia yang luas, untuk menjadi seorang blogger handal atau yang bisa di sebut dengan mastah seorang blogger pastinnya pernah mengalami yang namanya sepi pengunjung di dalam blognya namu itu semua pastinya sudah terbalaskan semua jerih payah yang di alami ketika seorang blogger sudah bisa di katakan sukses dengan tips yang meraka pelajari sedikit demi sedikit.

Seorang blgger yang sudah berhasil pastinnya mempunyai tips khusus agar blog yang mereka kelola bisa menjadi sukses dan mendatangkan trafik yang luar biasa namun seorang pemula akan merasa bingung untuk mempelajari itu semua bila tidak di dasari secara serius dan keinginan yang tinggi.

Ilmu blogger adalah ilmu yang cukup rumit menuut saya bahkah setaip blogger yang sukses pastinnya memiliki tips khusus dan bahkan satu dengan yang lainnya justru bertentangan itu yang membuat kita yang masih awam di dunia blog sering merasa di pusingkan.

Bagi sebagain blogger arikel panjang itu penting dan sudah mutlak minimal 3000 kata namun berbeda pula dengan yang lainnya arikel itu tidak perlu panjang – panjang cukup 500- 700 kata saja yang penting kita rutin membuat artikel setiap harinnya,

Dua kata yang berbeda namun bila di pelajari secara mendetail sebenarnnya kedua ilmu terssebut mempunyai kesamaan bahwa artikel dalam suatu blog itu adalah syarat mutlak yang harus di milkiki oleh setiap blogger,

Belajar dari para blogger terbaik

Ilmu blogger adalah ilmu yang sangat luas dan  mudah –mudah gampang untuk mempelajarinya sebagain orang yang beruntung ketika baru membuat blog, blog baru yang mereka buat bisa lagsung bisa bayak mendatangkan pengunjung namun sebagain lagi meski sudah lama berkecimpung di dunia blog bertahun- tahun visitor yang datang Cuma seglintir saja dan itu banyak sekali jumblahnnya. Bahkan ada juga yang membuat artikel Blogger Masta Setara dengan S3 Doktor itu karena untuk menjadi seorang suhu ( Pangilan para pemain blog yang bisa di katakan master ) tidaklah semudah mengembalikan telapak tangan perlu belajar bertahun- tahun dan tidak jarang orang tersebut bisa tumbang di tengah jalan karena tidak kuatnya menahan cobaan yang memang sulit untuk di atasi.

Bagaimana agar kita mudah belajar blog ?

Karena ilmu blog adalah ilmu yang cukup rumit dan tidak semua orang mampu mempelajari dengan sempurna maka sebenarnya mudah saja.

Ilmu blogger adalah ilmu yang sudah sudah ada dan pastinya bisa di pelajari namun bila kita mempelajari sendiri sudah tentu kita akan kebingungan karena tidak tau arahnya mau kemana dan bila kita ingin mencari guru untuk membimbing kita sebaiknya kita harus terfokus pada satu orang saja yan kita anggap paling pas buat kita karena tidak semua ilmu ntuk meningkatkan seo blog antara satu dengan yang lain itu sama bahkan sebagian juga ada yang saling bertentangan.

Bila kita sudah mendapatkanya jalin komunikasi dengan baik dan belajarlah secara bertahap kemungkinan dalam waktu singkat bila kita niat dengan sungguh – sungguh ilmu tersebut akan cepat sekali kita kuasai.

Ilmu seo yang saling bertentangan

Seo adalah konsep yang harus di kuasai olah setiap blogger tanpa ilmu ini seorang blogger akan susah untk meningkatkan nilai visitor di blog tersebut walaupun ada sebagian orang mereka tidak menggunakan teknik seo dalam bermain blog namu mereka sebenarnnya tanpa sadar telah menerapkan ilmu seo secara tidak senganja dalam setiap artikel yang mereka buat.

Itu mengapa ilmu seo saya angap saling bertentanga, pada dasarnnya ilmu seo adalah semua yang berkaitan dengan  artikel yang bermnafaat dan di sukai oleh pengunjung, googl sendiri sekarang menerapkan itu, google sendiri akan memunculkan setiap atikel yang paling relevan didalam mesin pencarian dia ketika ada seseorang yang mengetiknnya.

Belajar dengan tekun dan berkonsep dengan pakar blogger secara singkat ilmu meningkatkan blog akan cepat anda kuasai.


2 comments

Akhirnya ketemu juga disini tips bloggingnya thanks artikelnyaa

Artikel anda sangat membatu mas silakan lanjutkan supaya membatu saya menaikan visitor saya


EmoticonEmoticon