Friday, June 22, 2018

8 Langkah Cepat Cara Menjadi Youtuber Agar Cepat Sukses

Cepat Cara Menjadi Youtuber

Tentu sudah tahu dong apa itu youtuber, yah youtuber dalam arti singkatnya bisa di bilang orang yang ikut berperan dalam pembuatan konten di youtube atau sudah membuat akun youtube dan mengisinya dengan berbagai konten video, youtbe adalah salah satu social media yang cukup populer yang tiap harinya di kunjungi jutaan manusia untuk melihat video – video menarik yang di buat oleh perseorangan maupun perusaan dengan tujuan beragam.

Dalam hal ini sangat di sayangkan bila kita hanya menjadi penonton saja, banyak youtuber indonesia yang sukses bergelut di dunia youtube bahkan mereka bisa mengantungkan hidupnya hanya dari youtube, tidak hanya orang biasa artis pun banyak juga yang memanfaatkan youtube untuk ikut mengais rezeki dari youtube, dan hasilnya beragam mulai dari ratusan hingga sampai puluhan juta bisa di dapatkan hanya dari youtube.

Namun untuk mendapatkan hasil yang memuaskan dari youtube bukanlah hal yang mudah, butuh proses dan kerja keras untuk mendapatkan itu dan trik yang teruji adalah salah satu kinci sukses agar bisa melangkah dengan mudah bila kita terjun menjadi youtuber.

Kebanyakan pemula yang belum mengetahui cara menjadi youtube agar cepat mendapat subscribe lebih cepat dan juga mendapatkan view lebih mudah mereka sering mengabaikan beberapa trik ini, mereka hanya membuat video sesuka hati, memang tidak ada salahnya membuat video terus menerus namun tanpa menggunakan trik waktu tenaga bisa terbang sia-sia saja, dan  tentunya membutuhkan waktu lebih lama untuk mendapatkan rupiah lebih cepat sangat susah sekali.

Cepat Cara Menjadi Youtuber Agar Cepat Sukses ini mungkin sudah banyak yang membahasnya namun tentunya dan pada dasarnya sama saja dengan trik yang lain karena tujuannya sama saja untuk mendapatkan pengunjung dan juga ingin mendapatkan uang namun untuk mencapai jalan tersebut terkadang jalan yang di tempuh sedikit berbeda dengan yang lain, ada yang lebih memilih cara cepat, lambat dan perlahan semua itu sesuai selera, ilmu dan modal yang di punyanya.

Nah untuk kali ini saya akan mencoba mengulas bagaimana Cepat Cara Menjadi Youtuber Agar Cepat Sukses dengan berbagai trik dan trik yang saya akan bagikan cukup sederhana saja.

1. Buat Akun Facebook Page Sesuai Target

Cara ini memang terkadang sulit namun untuk membuat fanpage facebok  dan mendatangkan pengunjung sepertinya lebih gampang dari pada mendatangkan subscribe untuk satu chanel youtube. Sebelum membangun chanel youtube alangkah baiknya buatlah fanpage dan buat sekatif mungkin dengan konten-konten yang bisa di ambil copas sana sini.

Buat juga fanpage tersebut lebih aktif jadi setiap ada artikel baru pengunjung tidak segan untuk berkomentar dan mau mengklik link yang kita share di fanpage, bagi anda yang tidak bisa membuat fanpage yang aktif ada cara lain , yaitu kita bisa gabung di grup- grup facebook.

 Namun untuk hal ini kita di baasi untuk share dan juga untuk share di sebuah grup kita juga harus kenal dalam grup tersebut sehingga oarang-orang di grup tidak segan untuk mengkilik setiap artikel yang kita share.

2. Buat Konten Yang Menarik Sesuai Target

Apa bila kita sudah memiliki fanpage yang aktif atau kita sudah gabung di grup fb dan kita sudah di kenal di grup tersebut, mulailah membangun sebuah chanel youtube sesuai target yang di bidik, misalnya saja saya memiliki chanel youtube tentang pertanian dan sebuah fam[age facebook tentang pertanian, dari fanpage ini saya sangat muda mendapatkan pengunjung dengan cara cepat.

Namun dengan catatan juga kita harus aktif dalam fanpage tersebut, setiap ada pertanyaan dari pengunjung langsung kita balas agar pengunjung tidak bosan datang di halaman kita dan juga mau masuk di youtube kita. Konten yang menarik di sebuah yiutube adalah salah satu kunci agar orang yang menonton tidak bosan bahkan mau balik lagi untuk menontonnya.

3. Buat Judul Yang Bikin Penasaran

Judul yang menarik yang bikin orang penasaran juga menjadi hal yang sangat di minat oleh youtuber, pasalnya orang cenderung akan melihat video dengan judul yang menarik dan menggugah untuk melihatnya yang banyak sekali viral.

Beberapa video terkadang tidak sesuai dengan judul yang di sodorkan, sebearnya itu sangat tidak baik namun itu menunjukkan hal tersebut adalah salah satu hal yang bisa di gunakan untuk mendatangkan trafik dengan catatan judul sesui dengan isi video yang di tampilkan nanti.

3. Buat Cover Gambar Video Depan Yang Menarik

Sering kita lihat ketika melihat youtube pada tampilan awal terlihat gambar- gambar video yang sangat mencocok dan orang bikin penasaran untuk melihatnya setelah di lihat ada yang sesuai fakta ada juga yang berbeda jauh, hal ini harus id hindari karena itu bisa menyebabkan akun kita di tangguhkan.

Buat lah cover gambar yang mewakili isi vedeo dengan menarik dan mudah untuk di lihat dan di nikmati, dan jangan abaikan hal ini.

4. Isis Artikel Youtube Dengan Seo Dasar

Seo tidak hanya berfungsi untuk blog saja namun youtube juga perlesu artikel untuk menerangkan isi video tersebut, namun youtub adalah anak perusahaan google sehingga tidak ada pernah bisa terlepas dari penelusuran dari google.

Oleh karena itu artikel yang baik dan bermanfaat dan mudah di cari google perlu di ciptyakan dengan cara gunakan ilmu seo dasar agar artikel dan video kita mudah dan cepat terangkat.

5. Tag Vide Harus Di Gunakan Dengan Baik

Tag adalah bagian nama – nama pendek yang lebih di utamakan untuk mengelompokkan video dengan menggunakan tag video akan terkumpul dengan puluhan juta video dengan 1 tag, dan tab yang baik adalah tag yang sering di cari oleh orang jadi mudah untuk muncul dan terkenal.

6. Share Di Sosial Media

Gunakan sosial media untuk share video- video yang baru kita buat bila subsribe kita di youtube masih sangat minim, promosikan di grup- grup dan juga fanpage yang usai kita buiat , aja orang untuk berinteraksi agar mau mengunjungi youtube kita .

7. Rajin Upload Video Yang Berkualitas

Setiap pengunjung tentu mengiginkan video- video yang baru dan tentunya berkualitas bila seseorang sudah subcribe di youtube kita, maka dari itu agar pengunjung tidak kabur selalu aktif untuk membuat video adalah jalan terbiak.

8. Selalu Aktif Untuk Mencari Wawasan Baru

Bila pengunjung sudah banyak dan subsribe sudah memenuhi target uang akan datang dengan sendirinya dari youtube, yaitu dengan mendaftarkan youtube kita dai google adsense.

Pembuatan wawasan yang baru yang selalu fress membuat pengunjung akan selalu betah untuk berkunjung di chanel kita

Semua cara di atas sudah saya praktekkan dan hasilnya cukup lumayan, bila anda ingin mencobanya mulai dari sekarang jangan lama menunggu.

1 comments so far


EmoticonEmoticon