Wednesday, November 8, 2017

Gunakan Fitur Ad Balance Pada Adsense Untuk Menaikkan BPK

Beberapa bulan yang lalu iseng-iseng  buka situs ads.id buat belajar ngeblog ada bacaan bagus yang intinya kita bisa mengatur iklan yang memiliki BPK tinggi saja yang tampil di blog kita namun setelah saya ingin mencobanya ternyata yang keluar hanya gambar dengan tulisan maintenance, artinya fitur tersebut masih dalam perbaikan.

Mungkin sahabat blogger juga sebagian ada yang merasakan hal yang sama namun juga banyak yang sudah bisa menikmati fitur yang di sebutkan yang masih tergolong baru ini, karena fitur ini masih belum bisa di gunakan saya urungkan untuk mencobanya hingga beberapa bulan kedepan.

Namun tiba-tiba belum lama ini ada pemberitahuan baru di akun adsense saya bahwa tanda –tanda fitur tersebut sudah bisa di gunakan di akun saya kini mulai muncul dan bisa di coba.

Dengan beberapa langkah saya mencobanya mengikuti reffrensi yang ada di salah satu tutorial yang di sebarkan di ads.id tersebut dengan harapan bisa mengikuti jejak para suhu yang sudah menjalankan terlebih dahulu.

Langkahnya cukup mudah, beberapa langkah yang saya jalankan saya coba jelaskan untuk mempermudah menjalankannya.

Namun cara ini hanya bisa di gunakan yang sudah memiliki pemberitahuan di akun adsense nya.


Gunakan Fitur Ad Balance Pada Adsense Untuk Menaikkan BPK


Pemberitahuan ini muncul pada halaman depan atau home pada akun adsense anda dengan bentuk seperti gambar yang sudah saya lampirkan di atas, bila kawan-kawan menemukan pemberitahuan tersebut klik tulisan View opportunities Selanjutnya kita akan di arahkan di halaman berikutnya.



Pada halaman berikutnya kit di suguhkan di gambar yang sama pada samping gambar berikut ada tulisan GO TO AD BALANCE klik saja tulisan berikut.



Nah pada tahap akhir inilah kita akan mengatur berapa persen yang harus kita butuhkan untuk pengaturannya sampan Estimated mencapai anggka 99%, menurut sumber dari sahabat blogger yang sudah mencoba fitur ini untuk mendapatkan Estimated 99% angka ads berbeda-beda ada yang 70% sudah mencapai 99% namun ada yang belum juga.

Untuk akun saya sendiri saya harus membuat angka sampai 60% untuk membuat angka Estimated sampai 99%.

Dengan menggunakan fitur ini semoga nasib publisher indonesiasemakin membaik dengan mendapatkan iklan-iklan dengan BPK yang tinggi, namun perlu di ingat pula penggunaan fitur ini akan menurunkan tampilan iklan di blog kita otomatis yang klik juga di pastikan semakin berkurang.

Mungkin satu yang perlu kita tingkatkan lagi-lagi visitor yang banyak adalah target untuk mendapatkan dolar yang banyak pula. Selamat mencoba semoga sukses.


EmoticonEmoticon