Friday, May 5, 2017

Facebook Membayar Pada Pemilik fanpage Yang Rame


Sebagai pemilik fanpage yang memiliki like yang cukup bayak dan komentar yang njubel setiap kita update setatus baru tentu senag bila fanpage kita di tawari facebook untuk memasang iklan di fanpage kita, bayak banget yang menyebarkan meme seerti yang saya bagian di sini bahwa facebook akan menghubungi si pemiliki fanpage ketika fanpage tersebut memiliki jumblah like dan komentar bayak dalam setiap updetan status-setatusnnya. Kalo untuk di jadikan marketing dalam penjualan produk – produk atau atau di jadikan jual beli fanpage itu memang bisa tetapi masalahnnya di dalam meme tersebut yang di tonjolkan adalah menawarkan iklan di fanpage kita.

Saya sendiri pemilik fanpage yang memiliki jumlah like yang cukup bayak belum pernah di hubungi facebook untuk memasang iklan di fanpage saya yang ada malahan setiap hari di suruh bayar facebook untuk memansang iklan di facebook, bantahan ini juga seperti yang di tulis pada pemilik fanpage  jonru , Menurut saya meme beredar tersebut merupakan salah satu Cara Memperbanyak Like Fanpage Facebook Termudah  walaupun sebenarnnya masih baak cara-cara yang lain

Saya akan mencoba menjawab tullisan yang ada di meme tersebut satu persatu agar mudah untuk di mengerti :

Yang pertama bila artikel yang di tulis di fanpage bayak yang like atau koementar maka harga fanpage semakin mahal dan akan bayak tawaran iklan.

Memang benar kalo si pemilik fanpage lebih kreatif semua itu bisa terjadi di pasaran sendiri harga perbayak like fanpage 1000 like 100.000, jasa iklan facebook sendir semakin lama semakin mahal.
Fanpage saya sendiri sudah bayak yang menawar dengan harga yang cukup mengiurkan namun karena saya tidak berminat menjualnnya ya saya biarkan saja, kalo untuk tawaran iklan memang ada tapi bukan dari facebook melainkan dari perseorannga atau perusahaan tertentu dengan iklan jenis artikel yang nanti di share di fanpage kita.

Ke dua, facebook akan menghubungi admin fanpae untuk memasang iklan di fanpage kita.

Menurut ku itu hoax besar walaupun fanpage saya tidak sampai 1 juta like saya sndiri belum pernah melihat iklan resmi dari facebook yang beredar di posting fanpage seperti yang saya ulas sebelunnya kalo iklan perseorannga bisa saja tetapi bukan dari facebok sendiri, saya juga sering di minta untuk mengiklankan roduk tertentu di fanpage saya dengan tawaran tertentu.

Sebenarnya facebook sendiri memiliki layanan kerjasama iklan layaknnya youtube dan google yaitu google adsanse layananan kerjasama iklan faceboo tersebut adalah Audience Network Facebook Tetapi layanan tersebut hanya bisa di munculkan di aplikasi situs, game dan yang baru beredar akan merambah ke Video layaknnya Youtube yang menggunakan adsanse.

Dan Audience Network Facebook saya katakan untuk sekarang belum bisa di pasang di Fanpage dan Profil pribadi walaupun Fanpage kita atau profil pribadi kita puluhan juta penggemarnnya, saya tidak tau munkin untuk kedepannya pihak dari facebook munkin akan memikirkan hal tersebut atau malah asal pasang aja di fanpage kita tapa pemberitahuan tersebut.

Lalu apa gunannya mereka mencari pengemar like, Seperti yang kita tau sesuatu yang rame di mana-mana akan membuka berjuta lapagan kerja baru baik offline maupun online si pemilik fanpae yang rame tersbut bisa mnegembankan bisnisnnya dengan fanpage tersebut baik untuk berjualan, promosi produk baru dan lain-lain untuk saya sendiri saya memanfatkan fanpage saya karena saya seorang blogger dan suka berjualan kecil-kecilan saya gunakan untuk share setiap artikel yang baru saya buat di blog agar blog saya semakin rame dan sambil sampingan saya gunakan sebagai tempat berjualan, Bagi yang ingin Memaksimalkan facebook untuk berjualan online agar semakin populer saya kira itu pilihan yang tepat dan anda bisa membaca artikel tentang Cara mendapatkan uang dari facebook agar sesui yang anda inginkan

Dan hal ini tentu sangat bergunakan yang trahir di situ di tulis KITA DI PENCUNDANGI sebenarnnya tentu tidak setiap orang yang like atau kmentar itu semua tidak ada yang memaksa dan menurutnnya info itu patut untuk di komentari dan apabila info tersebut memang bermanfaat kenapa tidak.


Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan gunakan sosial media untuk hal yang bermanfaat bukan untuk membodohi atau menipu seseorang.

1 comments so far

Wah kirain bener heheh soalnya saya lihat Instagram sebagai contoh nya. Akun IG yg banyak follower nya sering memiliki iklan padahal akunnya tentang lucu2an hnhm terimakasih infonya


EmoticonEmoticon