Thursday, December 22, 2016

Kode warna html terlengkap

Kode  warna html terlengkap – dalam merubah warna dalam sebuah web seringkali kit di repotkan dengan kode –kode warna html yang membingungkan, sebenarna kode- kode warna tersebut dapat kita cari dengan berbgai sofware tertentu salah satunya adalah dengan menggunakan fotoshap tetapi maslahnya bila kita menggunakan sofware kita terlebih dahulu harus menginstalnya oleh sebab itu proses ini sangat meribetkan.
Kode  warna html terlengkap – dalam merubah warna dalam sebuah web seringkali kit di repotkan dengan kode –kode warna html yang membingungkan, sebenarna kode- kode warna tersebut dapat kita cari dengan berbgai sofware tertentu salah satunya adalah dengan menggunakan fotoshap tetapi maslahnya bila kita menggunakan sofware kita terlebih dahulu harus menginstalnya oleh sebab itu proses ini sangat meribetkan.

Dalam hal ini sudah ada saalh satu situs yang bisa di jadikan refrensi dalam meliwat kode warna yang akan kita carai atau bila kita ingin mennyamakan warna tertentu yang di ambil dari kode warna di sebuah blog, situs penyedia layanan tersebut adalah  HTML Color Codes peroses penggunaannyapu tergolong mudah mugkin bila kita sudah membuka tidak terlalu lama untuk kita bisa memahaminnya.

Untuk mempermudah dalam penggunaannya saya akan berikan sedikit gambarannya :
Pada gambar 1 bisa kita gunakan ketika kita mendapatkan salah satu kode warna tetapi kita tidak tau warna apa yang di berikan pada kode tersebut, oleh karena itu kita bisa langsung mengcopy kode tersebut ke kolom No 1,  setelah di copy klik tombol GO warna yang akan kita cari akan langsung muncul di kotak no 2, dari situ kita langsung segera tau kode warna apa yang terdapat pada kode html tersebut.

Sedangkan bila kita ingin merubah warna web kita tetapi kita binggung mencari kde tersebut kita bisa memanfaatkan  lingkarann yang di tunjukkkan pada No 3, lingkaran tersebut bisa kita geser sesuka kita dengan mengarahkan ke lokasi warna yang akan kita perlukan makan pada No 4 kode tersebut nantinnya akan mengikuti sesui warna yang telah di pilih.

Setelah warna  yang kita inginkan  di peroleh kita bisa langsung mengambil kode tersebut yang di tunjukkan pada No 4 dengan cara mengkopy ke lokasi HTML yang kita butuhkan.

Sanagat mudah bukan mencari kode warna html dengan menggunakan situs HTML Color Codes semoga tulisan ini bermanfaat dalam pencarian kode warna html yang kita inginkan.




EmoticonEmoticon