Tuesday, December 13, 2016

Cara mendapatkan uang dari facebook


Cara mendapatkan uang dari facebook – Mendapatkan uang dari facebook memang bisa ? jawabnya semua itu tidak ada yang tidak bisa bila kita bisa berpikir jernih dan sedikit mengolah kreatifitas kita.


Dengan menggunakan facebook saya sendiri sudah enghasilkan pundi-pundi uang ya memang untuk saat ini tidak terlalu besar tetapi bagi saya itu cukuplah untuk uang jajajn tambahan dari pada menggunakan facebook Cuma di pakai untuk bahan hiburan semata.
Apa yang saya lakukan untuk memanfaatkan facebook sebagai penghasil uang ?

1. memanfaatka facebook untuk jualan online
Facebook sudah saya manfaatkan sebagai media untuk promosi jualan online saya sudah hampir sekitar 4 tahunan dan hasilnya cukup lumayan, dengan jumblah pengemar fanpage sekitar 100.000 lebih semakin mudah saya untuk mempromosikan julan-jualan saya, memanfaatkan facebook untun promosi jualan online tentu bukan hal yang mudah untuk awal-awal pintar-pintar kita untuk menyakinkan pelanggan bila kita sudah mempunyai nama tentu pelanggan akan datang dengan sendirinya. ( Baca : Cara saya mendapatkan like panpage fb tanpa menggunakan jasa like fanpage )

2. Memanfaatkan facebook untuk mempromosikan blog
Facebook dan blog adalah suatu media yang bisa di jadikan tempat untuk menghasilkan uang, tentu semua itu akan lebih mudah untuk di jadikan kesatuan, dengan blog kita bisa menampilkan iklan-iklan yang bisa menghasilkan dolar, namun apalah artinya sebuah iklan di blog bila blog kita sepi dari pengunjung tentu dolar akan susah mengalir. ( Baca : 3 jenis iklan yang bisa di pasang di blog, agar menghasilkan dolar  )

Dengan memanfaatkan facebook kita bisa mendatangkan pengunjung dengan cepat cukup share artikel terbaru dari blogkita ke facebook di jamin pengunjung akan berdatangan di blog kita.

Langkah ini bisa di jadikan langkah perkenalan blogkita agar mudah di kenali orang, lambat laun blog kita akan di akses di google bila memng bermanfaat.

Imtinya buat blog yang bermanfaat share di facebook, pengunjung dating iklan di klik dolarpun dating, semoga bermanfaat





EmoticonEmoticon