Monday, December 12, 2016

3 jenis iklan yang bisa di pasang di blog, agar menghasilkan dolar


Jika anda seorang blogger pasti sudah tidak asing lagi beberapa situs penyedia layanan iklan yang bisa di jadikan untuk mencari pundi-pundi uang, setiap layanan situs yang menyediakan layanan iklan yang bisa di pasang di blog kita sudah memiliki peraturan masing-masing untuk bergabung menjadi publisers, biasanya semakin susah kita untuk ketrima di situs penyedia layanan iklan semakin besar pula uang yang bisa di hasilkan bila kita bisa bergabung di situs tersebut.
Berikut adalah Beberapa jenis iklan yang bisa dipasang di blog, agar menghasilkan dolar yang bisa di coba satu persatu.

A. Jenis iklan PPC ( Pay Per Click )
Untuk saat ini jeni iklan ini masih bayak di minati bagi kalangan blogger, selain penerapanny  untuk di pasang di blog kita cukup mudah dan bila di pasang di blog kita malah bisa menjadi daya tarik sendiri bagi orang yang mengunjungi blig kita.

Proses pembayaran iklan ini yaitu ketika ada yang mengklik iklan yang di pasang di blog kita, maka kita akan di bayar oleh penyedia jasa iklan tersebut, tetapi setiap klik iklan mempunyai harga yang berbrda-beda tergantung iklan apa yang muncul di blog anda.

Untuk saat ini iklan PPC yang masih popular dan bisa di bilang membayar cukup mahal adalah google Adsanse tapi sayangnya tidak mudah memang untuk bisa ketrima google adsanse namun jangan berjkecil hati ada bayank jasa iklan lainnnya yang bisa menjadi alternative tentunya bisa menghasilkan pundi-pundi uang yang menguntungkan.

B. Pop Up
Jenis ikaln pop up adalah ikaln yang akan tampil dengan sendirinya ketikan ada otang yang mengakses ke blog kita, memang iklan jenis ini tergolon meggangu bagi pembaca karena niat nya untuk membaca isi di blogkita yang ada pengjung akan akan di suguhkan di blog lain.


C. Iklan CPM ( Chose per  Mille)
Sesuai denga istilah namanya yaitu kita akan di bayar di blog kita ketika pengunjung di blog suda minmal 1000 pengunjung penerima bisa mentranfernya di atm atau via paypal
Kita sudah tidak perlu memcari pengunjung tetap di blog kita.

 Demikian 3 jenis iklan yang bisa di ljadikan bahan alternative bila kita idak memiliki akun adsance, silahkan di coba  satu-satu semoga mermanfaat.


EmoticonEmoticon