Wednesday, December 14, 2016

Bermain blog agar bisa menghasilkan dolar


 Bermain blog agar bisa menghasilkan dolar -  Blog adalah salah satu laternatif untuk menghasilkan sebuah dolar walaupun masih banyak alternatif lain untuk bisa menghasilkan dolar selain ngeblog, seperti bermain youtube,dan lain sebagainya ( Baca juga: Cara cepat mendapatkan viewer di youtube )


Bermain blog untuk menghasilkan dolar memang gampang-gampang susahhal yang pertama di lakukan untuk mendapatkan dolar dari blog adalah :

A. Buat blog
Sebelum kita bermain blog untuk menghasilkan dolar tentu kita harus mempunyai blog dan daftar terlebih dahulu melalui blogger.com proses pendaftarannya bisa langsung di situs tersebut, dari segi pendaftarannya blogger cukup mudah hanya mengikuti langkah-langkah yang sangat mudah.

B. isi konten yang berkualitas
Kinten adalah jantung utama sebuah blog tanpa adanya konten belum bisa di bilang blog, ada baiknya sebuah blog hasrus di isi dengan konten-konten yang berkualitas usahakan jangan sampai di isi dengan artikel copas karena pada dasarnya blog yang di isi dengan artikel copas akan sangat buruk dan susah mendapatkan trafik yang fungsinya untuk mendatangkan dolar.

Isi konten minimal 300 artikel dalam setiap artikel yang kita tayangkan, dan usahakan postinglah artikel sebanyak mungkin perharinya, ada khasus seorang blogger isa posting artikel 4-10 posting perhaari dan dari pengalaman semakin banyak posting semakin tinggi trafik yang di hasilkan.

C. Promosi Blog
Setelah kita membuat posting yang berkualitas promosi blog juga sangat di perlukan, apalah sebuiah blog yang bagus tapi tidak ada yang mengenal oleh karena itu promosi sangat di perlukan, promosi bisa di lakukan mengunakan yang prabayar ataupun yang geratis.

Untuk yang geratis itu yang saat ini masih sangat di minati, kita bisa promosi di sosmet seperti facebook, google+, twitter,instagram dan lain-lain.

Manfaatkan promosi dari blog kita tapi jangan terlalu sering cukup 1 kali share artikel terbaru di sosmet itu sudah cukup dan lakukan share tersebut untuk artikel terbaru tersebut.

D. Mendaftarkan blog ke penyedia layanan iklan
Ada banyak penyedia layanan iklan yang bisa kita manfaatkan untu di pasang di blog kita, jasa layanan iklan yang paling di gemari seorang blogger adalah jasa layanan dari google adsanse yang membayar cukup tinggi.

Tapi ada bayak layanan lain bila kita susah untuk mendaftar google adsanse bisa mendaftar 8 Iklan alternative adsanse terbaik untuk blog yang tidak kalah hasilnya dari google adsanse.

Nah apakah anda seorang yang akan terjun ke dunia ke blog selanjutnya, semoga tulisan ini bermanfaat.



EmoticonEmoticon