Sunday, November 6, 2016

Cara cepat mendapatkan viewer di youtube

Cara meningkatkan viewer youtube -  Seperti yang telah kita ketahui youtube adalah sebuah situs yang menyediakan tempa untuk shere vidio, di youtube bayak jenis-jenis vidio yang telah di upload, tidak heran dari hari ke hari selalu bertambah orang yang mengunjungi situs youtube baik yang sifatnya ingin mencari tugas ataupun sekedar hanya ingin iseng saja,

Cara meningkatkan viewer youtube -  Seperti yang telah kita ketahui youtube adalah sebuah situs yang menyediakan tempa untuk share vidio, di youtube bayak jenis-jenis vidio yang telah di upload, tidak heran dari hari ke hari selalu bertambah orang yang mengunjungi situs youtube baik yang sifatnya ingin mencari tugas ataupun sekedar hanya ingin iseng saja,


Bagi seorang penonton youtube di manfaatkan untuk mencari tugas dan lain sebagainya tetapi untuk seseorang yang suka terjun ke bisnis internet youtube juga bisa di manfaatkan untuk mencari pundi-pundi uang.

Tidak jarang banyak yang sudah mengantungkan hidupnya mencari uang hanya upload di youtube.

Bagaimana caranya ?

Untuk mendapatkan uang dari youtube pertama-tama yang harus kita miliki adalah kita harus mendaftar dulu pada jasa iklan google adsanse, seperti halnya pada blog pada umumnya yang menyediakan layanan iklan yang di sediakan dari google adsanse.

Proses pendaftaran di youtube memang tidak seribet dari pada kita mendaftarkan di diri dari blog yang perlu kita lakukan menimal kita sudah punya vidio yang kita buat dari hasil kita sendiri buka dari copy orang lain.

Topik mengenai pendaftaran adsanse melalui youtube akan saya jelaskan di tahap berikutnya.

Setelah kita memiliki akun adsanse yang bisa kita dapatkan dengan mendaftarkan youtube tahap berikutnya adalah bagaimana agar vidio kita bisa mempunyai viewer yang bnayak.
Berikut adalah bagaimana cara meningkatka viewer youtube :

Menigkatkan seo youtube
Seperti halnya dengan blog pada umumnya youtube juga mempunyai hal kaitannya yang sangat erat dengan teknik seo, ada sebuah menu pencarian yang di gunakan untuk pencarian vidio di youtube hal inilah yang di ambil kesimpulan mengapa youtube juga mempunyai peran pentig yang cukup tinggi seo.

Proses ini bisa kita lakukan dengan membuat judul youtube dan keterangan youtube dengan kata-lata yang mempunyai kata kunci yang banyak di cari di youtube, caranya adalah dengan memanfaatkan  https://adwords.google.com/ko/KeywordPlanner.

Carilah kata-kata yang bayak di cari di yotube kemudian jadikan judul dan keterangan di youtube, mungking ada yang masih binggung untuk menggunakan google adwords berikut langkah-langkahnya :

2.    Klik tools – keyword planner
Kemudian kita akan di suguhkan dengan beberapa pilihan untuk riset kata kunci yang kita inginkan
3.    Klik tombol “ telusuri kata kunci baru menngunakan frase, situs wab, atau kategori” terletak pada bagian menu paling awal.

4.    Isi kata kunci yang kita inginkan “contonya rumah indah “ kemudian klik tombol paling bawah dengan tulisan Dapatkan ide

Beberapa kata kunci yang sering di cari nantinya akan bermuncualan tinggal kita rangkai kata kunci tersebut dengan judul yang kita inginkan.

Tampilkan gambar yang menarik
Sering kita melihat tampilan awal mempunyai tampilan gambar yang menari tidah herang gambar yang menarik akan banyak mengundang orang untuk mencoba melihat walaupun banyak juga yang tertipu gambar tampilan ternyata tidak sesui dengan vidio yang di tampilkan.

Proses ini kita bisa di lakukan dengan edit vidio di youtube dan menyisipkan tampilan awal dengan gambar yang menarik.

Cara ini akan saya jelasknan di materi berikutnya.

Buat vidio yang berguna dan berkualitas
Ada sebagin orang yeng memanfaatkan tampilan awal vidio dengan menyisipkan foto yang menggugah yang di sesuikan dengan judulnya tapi setelah di lihat hasilnya berbandin terbalink 90 derajat denagn judulnya.

Memng cara ini masih tergolong efektif untuk jangka pendek tapi untuk jangka panjang cara ini tidak akan efektif karena orang yang melihatnya akan merasa sudah tertipu dan tidak akan pernah kembali pada vidio tersebut.

Dengan kita membuat vidio yang menarik dan bermanfaat bila seseorang yang menonton vidio tersebut merasa puas ditak jarang orang tersebut akan share vidio kita melalui medai sosial seperti fb dan lain sebagainya hal ini sangat menguntungkan sekali buat kita,

Bayakgkan bila 1 orang saja share ke fb dia dan orang tersebut mempunyai pertemanan 3000 like perorangnya dan yang shre ada 20 orang wah sudah tidak menutup kemungkinan vidio kita akan cepat meledak dan menapatkan viewer bayak, makanya hal ini perlu di lakukan.

Share di media sosial
Ada kalanya kita harus raji-rajin juga berjuang sendiri untuk share vidio kita di media sosial seperti halnya dengan fb,twitter,google + dan lain-lain, cara ini adalah cara yang sangat mudah dan cepat untuk menaikkna viewer yutube kita.

Tapi kita jagan asal share saja agar vidio kita bisa di lihat oleh orang-orang, sebaiknya share lah di grup-grup yang mempunyai materi yang sama denagn vidio kita, cotohnya vidio kita tentang tanaman cabe carilah grup-grup yang membahas tentang cabe gabunglah dan mulai share dengan bertahap dan jagan langsung brutal maksiamal 1 kali sehari ini perlu di lakukan agar vidio kita tidak di anggap spam oleh facebook.


Sekian sudah pembahasan tentang  Cara cepatmendapatkan viewer di youtube semoga cara ini bisa membatu untuk meningkatkan viewer di youtube.


EmoticonEmoticon