Friday, December 16, 2016

10 Tips Cara Promosi Di Twitter

10 Tips Cara Promosi Di Twitter – Bila dahulu online shop masih di anggap asing untuk transaksi jual beli sekarang ini dunia online shop semakin lama semakin di minati banyak orang hal ini di karenakan tingkat kesibukan orang semakin bertambah sehingga waktu yang di butuhkan untuk berbelanja secara offline semakin sempit di tambah lagi toko-toko online yang semakin menjamur di dunia maya dan menawarkan harga yang bahkan lebih murang da nada juga yang menawarkan geratis ongkir membuat orang lebih memilih beli melalui online, walaupun masih bnyaknya praktek penipuan di dunia online hal ini tidak menurunkan peminat irang untuk beli di dunia maya.


Twitte adalah salah satu alat yang bisa di manfaatkan untuk berjualan onlne karena banyaknya peminat yang mengakses twitter membuat banyak kalangan yang beranggapan berjualan di media twitter sangat menguntungkan, cara promosi lewat twitter kita tidak perlu repot-repot membayar cukup mengeluarkan uang untuk isi pulsa kita bisa menjalankan twitter sebagai online shop kita, tetapi hal itu tidak semudah merubah telapak tangan kita harus jeli dalam menentukan target pasar dan metode-metode lain untuk menerapkan bisnis inline di twitter, ada bebebrapa metode khusus yang bisa di pelajari dalam dunia online tentang online shop di twitter berikut adalah kami jelaskan  10 Tips Cara Promosi Di Twitter:

1. Tentukan target pasar
Untuk memulai berjualan online ada baiknya kita sudah mempunyai target pasar yang akan kita bidik nanti bila kita menjual produk wanita kita harus mencari follower wanita sebanyak mungkin, tidak hanya itu juga tingkat kematangan dalam mengelolah rencana ini bisa juga menjadi tolak ukur dalam berjualan kita nanti, follower bisa di dapat secara bertahap bila kita selalu konsisten dalam berjualan produk.

2. Buat postingan yang menarik
Kita di hannya memasarkan produk kita saja dalam berjualan onle sebaiknya bila kita baru memulai dunia onlen shop di twitter postinglah terlebih dahulu artikel-artikel yang natinya dapat menarik seseorang untuk masuk di akun kita dan sesekali juga kita bisa mempromosikan produk kita, promosi bisa di lakukan dengan kata-kata yang enak di baca dan tidak terlalu kaku.

3. Gunakan alikasi otomatis
Kita bisa memanfaatka aplikasi otomatis yang fungsinya untuk memposting secara otomatis produk kita agar terlihat selalu update, aplikasi ini bisa di dapat secara geratis silahkan d cari di media internet banyak bertebaran.

4. Saling promosi akun twitter
Cara yang paling mudah untuk meningkatkan jualan online dan agar akun kita bisa cepat terkenal adalah melakukan pertukaran promosi yaitu kita mempromosikan akun orang lain agar orang lain memromosikan akun kita, agar kita tidak rugi sebaiknya pilihlah akun yang memiliki ketertarikan sama dan mempunyai follower yang banyak.

5. Gunakan buzzer
Buzzer adalah salahsatu akun twitter menerima jasa promosi di dunia twitter, buser sendiri rata-rata sudah memiliki jumblah follower yang cukup tinggi dan semain banyak follower yang di milikinya kadang kala harga yang di tawarkan juga cukup tinggi, terkadang dengan menggunakan jasa buzzer memang cukup positif untuk mempromosikan produk kita tapi kita harus jeli dalam memilih buzzer agar tidak tertipu.

6. memaksimalkan bio
Bila foller anda masih sedikit ada baiknya kita memaksimalkan bio, nerikan informasi kitas ecara sedetail mungkin, seperti detail produk  dan lain sebagainya.

7. arahkan aplikasi untuk mengukur
Gunakan aplikasi untuk mengukur tingkat kinerja twitter kita, aplikasi ini bisa di dapat melalui dunia online beberapa aplikasi yang bisa di gunakan antara lain adalah twittercounter.com dan tweetreach.com.

8. Kultwit
Anda mengenal sebuah akun twitter @triomacam2000? Akun anonim ini adalah  salah satu akun yang sering kali melakukan kultwit (kultwit berseri). Follower memang sudah mencapai ribuan, terkadang melakukan kultwit mampu memperbesar follower jika dijalankan teratur dan rutin pula. Anda bisa kultwit sebayak mungkin tetapi yang bermanfaat , kultwit bisa berhubungan dengan produk kita atau yang mirip-mirip dengan produk kita.

9. Mengarahkan ke web
Bila follower kita semakin bertambah bnayk ada baiknya kita membuat web khusus untu berjualan onle hal ini terkadang bisa menjadi daya tarik pembeli karena mengaggap online shop yang mempunyai web sudah benar – benar professional dan bila kita sudah mempunyainya jangan lupa mengarahkan ke web kita setiap postingan kita dengan menulis alamat web kita dan menulis pada keteranag twitter.

10. iklan di twitter
Bila kita sudah memiliki uang lebih dalam berbisnis di dunia online melalui twitter ada biknya kita mempromosikan produk kita melalui iklan twitter hal ini gunanya untuk mendngkrak penjualan kita agar bisa maju pesat lagi.

cara promosi lewat twitter memang metode yang ampuh yang harus di pelajari dan tidak ada ruginnya jaman sekarang ini mempelajari artikel 10 Tips Cara Promosi Di Twitter . semoga bermanfaat






EmoticonEmoticon