Wednesday, November 2, 2016

Pasang vidio di youtube tanpa upload menggunakan Creative Commons


Cara ini adalah yang paling efektif untuk menayangkan vidio di youtube tanpa kita di repotkan harus upload vidio, dengan menggunakan cara ini kita bisa mencari vidio – vidio dari youtube dan menampilkan vidio tersebut di akun kita tanpa harus upload lagi vidio tersebut.


Hal ini bisa kita lakukan kapan saja dengan menayangkan vidio di youtube yang berkategori  Creative Commons kita bisa dengan mudahnya menayangkan ulang  vidio oranag lain yang di ambil dari  youtube, youtube membolehkan penayangan ulang atau bisa  di edit terlebih dahulu dengan menggunakanyoutube editor lalu menayangkan ulang vidio tersebut.

Banyak keuntungan menayangkan ulang vidio youtube menggunakan vidio dengan kategori Creative Commons kita lebih hemat pulsa tidak perlu repot-repot upload vidio dan tentunya kita tidak harus di repotkan dengan harus buat vidio baru, tapi untuk hal ini tidak semua vidio yang kita inginkan berkategori Creative Commons mungkin hanya sebagian saya.


Beberapa cara untuk menampilkan ulang vidio yang berkategori Creative Commons bisa di pelajari di tutorial berikut ini :


Pada menu home kita bisa melihat akun kita di pojok, klik bagian tersebut selanjutnya kita akan di arahkan ke menu selanjanjutnya.


Selanjutnya klik tulisan Creator Studio untuk memulai pencarian vidio-vidio yang menampiklan dengan kategori  Creative Commons.


Pilih menu Buat yang berada di pojok kiri dan edit vidio di dalamnya nanti akan terdapat pilihan-pilhan vidio yang bisa kita cari sesui keinginan kita.


Nah di sini kita langsung di suguhkan beberapa materi vidio yang bisa langsung kita dapatkan  klik tulisan yang berlogo CC artinya Creative Commons dan mulai telusuru dengan kata kunci yang kita inginkan setelah dapat, arahkan kursor di bagian judul vidio nanti akan terlihat tanda + pada bagian judul tersebut klik tanda tersebut dan kita bisa memulai pengeditan vidio tersebut dan berilah nama yang sesuai agar vidio terlihat lebih menggugah.

Semoga tutorial singkat ini bisa di pahami, bila ada yang masih kurang jelas silahkan tinggalkan komenter di bawah.

Tonton vidionya di link berikut https://www.youtube.com/watch?v=Wa7ueQ-DGL0





EmoticonEmoticon