Wednesday, November 2, 2016

Menghasilkan uang dari blog/web yang kita kelola

Dulu masih awal terjun kedunia blog berpikir kalo saya membuat blog akan bisa langsung mendatangkan uang di blog yang telah saya buat, mungkin hal ini juga yang di alami oleh sebagian orang yang belum paham bagaimana proses mengelola blog agar bisa mendatangkan uang.



Dulu pada waktu masih awal terjun kedunia blog berpikir kalo saya membuat blog akan bisa langsung mendatangkan uang di blog yang telah saya buat, mungkin hal ini juga yang di alami oleh sebagian orang yang belum paham bagaimana proses mengelola blog agar bisa mendatangkan uang.

Hal ini lama - lama sedikit saya pahami setelah beberara waktu saya jalani akan dunia blog, ternyata tiddak mudah untuk bisa membuat blog akan bisa mendatangkan uang, hal yang terpenting agar blog kita bisa mendatangkan uang adalaah mempunyai tingkat kunjungan yang tinggi atau istilah kerennya adalah trffik, kalo blog kita rame kita bisa memasang iklan ke blog kita, nah iklan itu yang nantinya akan membayar kita.

Dalam dunia blog pemasangan iklan bisa datang dari mana saja, bisa dari perorangan atau bisa dari jasa iklan seperti yang di dambakan semua pemilik blog adalah bisa memasang iklan dari google.

Untuk mendapatkan iklan itu semua, agar iklan yang kisa pasang bisa menghasilkan uang yang banyak adalah dengan menaikkan traffik blog kita, kita di sini tidak bisa langsung instan seperti usaha-usaha pada umumnya di mana tingkat keberhasilan di dunia blong sebenerya juga sangat susah tapi hal ini bisa di akali bila kita tidak malas dan terus berusaha.

Buatlah konten yang ori tanpa copas, pembutan kinten yang ori tanpa copy paste adalah modal utama bagi sebuah blog, jagan pakai tulisan di blog kita dari hasil copas karna itu akan malah membuat kita jauh dari keberhasilan, blog yang di hasilkan dari copy paste artikel sangat susah nantinya akan terindek google, dan iklan google adsanse tidak akan menerima blog yang di hasilkan dari hasil copas.

Kenapa begitu, masalah buruknya bila kita copas dari blog orang lain blog kita bisa kena blokir bila narasumber web tersebut mengadukan ke pihak google dan blog kita bisa langsung di hapus, berbeda bila kta bermain wordpress.com blog kita akan langsung di hapus bila kita menggunakan konten dari hasil copas yang kita pasag di wordpres, wordpres emang cukup galak untuk hal ini.

Untuk penggunaan blog mungkin tidak akan di apus bila kita menggunakan konten hasil copas tapi ada hal terburuk nya blog kita akan sangat sulit muncul di google karena isi blog kita hasi copas.

Nah untuk itu sebaiknya kita bisa membuat konten yang berkualitas dan datangkan taffik setinggi mungkin, shere bisa di lakukan di twitter.com, dan lai-lain,

Setelah traffik yang kita peroleh cukup tinggi barulah kita  bisa memasang iklan dari penayang iklan seperti adsanse, cara kerja iklan yang kita pasang rata-rata ia membayar per klik jadi kita kudu pinter-pinter menempatkan iklan tersebut di blog kita dan share ke orang lain .

Proses cara mendapatkan uang dari internet ini sudah bayak di indonesai yang sukses bahkan merekan hanya berkecimpung di dunia blog bisa mendapatkan pundi-pundi uang yang cukup besar.

Orang lain saja bisa masak kita tidak bisa melakukan itu, yang pasti bila kita ingin medapatka uang dari blog hal pertama yang kita tuju adalah niatnya untuk berbagi tulisan yang bermanfaat jangan langsung ingin uangnya, bila blog kita sudah mempunyai nama dan terkenal kemana-mana yakinlah pendapatan kita juga akan melejit jauh dan dengan blog kamu bisa mencukupi seluruh keluarga mu. aminnn




EmoticonEmoticon