Monday, July 15, 2019

Omlet Arcade Selalu keluar Saat Bermain Live Striming Pubg ke Facebook


Beberapa bulan belakangan ini lagi ramai live striming game online ke facebook pasalnya facebok berani membayar para penggiat game online untuk live dengan kontrak bayaran berfariasi antara 5 juta sampai 100 juta perbulan setelah naik level tertentu.

Itupun denga sarat yang cukup berat bagi sebagian orang, karena penghasilannya cukup menjajikan saya pun admin berkeinginan mengikutinya dengan bermain game online dan mencari game online yang masih popular sekarang salah satunya adalah Pubg.

Karera masih nipis dana saya pun menggunakan HP untuk live strimng ke facebook dengan menggunakan alikasi tambahan yaitu omlet arcade sebagai alikasi sarana penunjang live striming di facebook.

Namun kendala saya alami ketika saya mengunakan omlet arcade untuk game android yang mempunyai kapasitas yang cukup besar seperti Mobile legen, Pubg, Free fire dan game- game lain yang kapasitasnya cukup besar.

Beberapa kali aplikasi omlet arcade selalu keluar ketika saya buka dan saya gunakakan untuk bermain pubg, namun setelah bolak balik saya copot dan saya mencoba menggunakan aplikasi lain ternyata di aplikasi lain itulah ada tutorial agar aplikasi tersebut tidak keluar saya coba di omlet arcade ternyata bisa juga di terapkan dengan sempurna.


Berikut adalah cara agar omlet arcade tidak keluar saya di gunakan untuk live strimng game pubg
Yang pertama silahkan buka aplikasi omlet arcade bila anda belum punya silahkan download terlebih dahulu.



Setelah ke buka tutup kembali dengan menekan tombol bawah bagian tengah HP anda.



Setelah itu klik pada tobol bawah bagian kiri 1 kali saja seperti yang terlihta pada gambar muncullah beberapa aplikasi yang sedang berjalan di Android kita.



Setelah itu pencet tahan dan arahkan ke atas aplikasi omlet arcade sampai keluar tanda gembok dan pencet tanda gembok setelah itu close dengan menekan tanda silang.

Mainkan kembali omlet arcade sekarang omlet arcade tidak akan keluar saat di mainkan dengan pubg karena apliaksinya sudah di gembok .

Oke demikianlah uraian singkat dari kami semoga tips ini bias berguna bagi anda yang masih bingung silahkan tanyakan di kolom komentar sekarang juga.

Catatan.

Beberapa HP kemungkinan caranya sedikit berbeda tetapi intinya anda bisa membuka aplikasi yang sedang berjalan di HP anda dan kemudian aplikasi tersebut di kunci dengan mengarahkan tanda gembok

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon