Monday, May 21, 2018

Tingkatkan Traffik Instant Articles Facebook Anda Agar Tidak DI Blokir

Tinggkatkan Traffik Instant Articles Facebook Anda Agar Tidak DI Blokir
Beberapa bulan yang lalu saat Instant Artikel Mulai muncul dan mulai banyak yang memperbincangkan bahwa Instant Articles sangat bagus peghasilannya dan sebagian besar mengatakan ini adalah saingan Google Adsense, dari situ saya mulai mencari-cari informasi bagaimana cara mendaftarnya.

Dari informasi yang saya dapat lalu saya mulai mencoba untuk mendaftarkannya, anda bisa membaca artikel saya bagaimana proses pendaftarannya di bawah ini.


Seperti yang saya ulas pada artikel sebelumnya Instant Articles agak rumit proses penggunaan atau pembuatan artikel nya bila kita menggunakan blogger.com karena proses pembuatannya harus sedikit bisa tentang kode-kode HTML dan tidak bisa lengsung hanya sekedar membuat artikel saja berbeda dengan kita menggunakan Wordpres.org sudah di sediakan Plung in yang bisa langsung di intall.

Karena saya menggunakan blogger proses pembuatannya tentu butuh waktu dan kerja dua kali setiap buat artikel saya harus mengcopy ulang ke Instant Articles tersebut di sertai dengan kode- kode HTML, awalnya memang cukup semangat membuatnya namun lama kelamaan cukup memakan waktu.

Apalagi facebook tidak lah sama dengan google, bila artikel – artikel kita agar selalu banyak yang mengunjungi kita harus selalu update artikel dan selalu rajin-rajin share artikel di berbagai grup atau halaman kita yang sudah rame namun bila tidak apalagi bila artile kita kurang begitu menarik pastilah artikel kita akan tenggelam di telan bumi.

Seperti yang saya ulas pada artikel saya tentang  Artikel SEO Tidak Cocok Untuk Instant Articless Facebook

Awalnya saya tidak mengira Istan Articles saya bakalan di blokir akibat saya jarang update artikel lagi, karena kondisi yang begitu sibuk dengan mengurus blog lain dan berbagai akun youtube Instant Articles saya terbengkalai hingga beberapa bula.

Saya baru mengadari ketika saya membuka Halaman facebook saya ketika logo petir pada artikel saya pada menghilang dan tulisan domain asli mulai muncul.

Dan saya coba membuka Instant Articles saya tiba-tida ada peringatan bahwa Instant Articles saya di hentikan dengan alasan traffic terlalu minim dan untuk mendaftarkan lagi harus meningkatkan traffic tersebut.



Dan setelah itu saya coba daftarkan ulang namun sampai dengan hari ini Instant Articles saya masih terblokir, belum tahu sampai kapan, apakah bisa di perbaiki lagi atau tidak saya juga kurang mengetahui.

Namun sedikit saran untuk teman-teman  yang sekarang ini menggunakan instant Articles dan masih di anggurin  cobalah tingkatkan traffic dan jangan sampai di anggurin bila masih membutuhkannya bila tidak mau terblokir namun bila sudah bosan ya tidak masalah.

Namun sangat di sanyangkan saldo yang sudah terkumpul walaupun belum seberapa dengan adanya pemblokiran tersebut saldo tidak bisa di ambil, cukup rugi bukan ? sebaiknnya aktif dahulu bila saldo masih tanggung namun bila sudah PO anda bisa meningglkan saja.

Menurut saya Instant Articles memang bagus namun sangat merepotkan karena harus kerja 2 kali bila kita menggunakan akun blogger.


Semoga ini bisa bermanfaat untuk informasi tambahan.


EmoticonEmoticon