Friday, March 23, 2018

Belajar Bagaimana Cara Mendapatkan Uang Dari Youtube Untuk Pemula



Sebagian orang mungkin belum mengetahui bahwa bermain youtube ternyata bisa menghasilkan uang dan hebatnya uang yang di hasilkan jumblahnya juga tidak sedikit, ada yang sampai menggantungkan hidupnya hanya dengan bermain youtube saja, tidak heran banyak seklai sekarang ini yang bermain youtube dari orang biasa sampai artispun semangat untuk membuat video-video yang menarik agar menarik minat orang untuk menontonnya.

 Namun untuk mendapatkan uang dari youtube juga tidak mudah  banyak sekali yang harus di pelajari agar bisa menghasilkan uang dari youtube, untuk pengalaman saya sedniri saja saya harus bersabar sampai 3 tagun lebih untuk bisa mendapatkan uang setiap bulannya itupun hasilnya juga belum seberapa  dan masih butuh perjuangan yang cukup panjang agar bisa mendapatkan hasil yang cukup memuaskan.

Dan apalagi sekarang youtube melakukan kebijakan baru yang cukup rumit dan sepertinya sangat susah untuk pemain yiutube baru untuk mengikuti peraturan tersebut agar bisa mendapatkan uang dari yiutube.

Lalu bagaimana cara mendapatkan uang dari youtube ?


Youtub eseniri merupakan salah satu prodak besutan google dan google sendiri memiliki prodak yang khusus di gunakan untuk para pubiser untuk menampilkan iklan-ikan di blog mereka namun seiring berganti waktu kini iklan tersebut juga bisa di aktikan di youtube juga.

Yaitu Google Adsense adalah salah satu produk yang bisa menghasilkan uang yang nantinya bila kita mendaftar di youtube dan sudah bisa mendapatkan Subscribe minimal 1000 dan di tonton tidak kurang dari 4000 menit nantinya youtube kita bisa di daftarkan di google adsense, dan bila sudah di tinjau dan di uprove barulah kita bisa mendapatkan uang dari youtube tersebut.

Baca :  Syarat Monetisai Youtube 2018 Semakin Ketat



Bila sebelumnya video yang kita upload di youtube tidak ada iklannya namun setelah kita di uprove di google adsese nantinya iklan kita akan tayang di youtube, dari ikaln itulah uang akabn terus mengalir setiap ada yag melihat video kita dan bila juga ada yang mengklik iklan yang tampil di youtube kita.

Semakin rajin kita mengupload video-video yang menarik dan semakin banyak pengunjung yang melihat video kita semakin banyak pula uang yang akan kita dapatkan nantinya.

Itu mengapa banyak sekali yang bersemangat membuat video di youtube bukan tanpa alasan atau hanya sekedar hobi semata, karena youtube bisa di jadikan pekerjaan yang menguntungkan, apalagi di era yang semakin susah seperti ini dengan mencari pekerjaan yang begitu susah dan rumit, beralih bermain yutub bisa jadi pilihan untuk mendapatkan pundi-pundi uang.

Baca :  Cara cepat mendapatkan viewer di youtube



Namun untuk anda yang mau mencobanya, sedari dini kita harus siap menahan kecewa karena juag tidak mudah untuk bermain youtube ada begitu banyak pesaing setip harinya dan kita haru sebisa bersaing dengan Creator youtube yang lain agar youtube kita bisa mendapatkan uang dan kita bisa untung.

Semoga tulisan ini bisa bermanfaat dan menjadi inspirasi untuk anda yang mau terjun menjadi youtube. Selamat berjuang.

Baca :  Memaksimalkan Chanel youtube agar semakin populer



EmoticonEmoticon