Tuesday, July 11, 2017

3 Cara Membangun Seo Dasar Untuk Web Bisnis Online

Seo Dasar  Untuk Web Bisnis Online
Untuk membangun sebuah bisnis online sekarang ini bukanlah hal yang mudah dari perusahaan besar maupun perorangan kini mulai bayak yang terjun ke dunia online, memang tidak semua pembisnis online memiliki web untuk menawarkan produk-produknya namun masalah itu bukanlah hal yang sepele para para pembisnis di dunia online jumlahnya semakin hari justru semakin meningkat.


Para pembeli lebih menilai mereka yang memiliki sebuah web adalah mereka yang mengeluti bisnisnya dengan profesional dan di anggap layak untuk di jadikan tempat untuk pembelian barang namun tidak sedikit pula dengan yang membeli di penjual online yang tidak memiliki web.

Dengan semakin ketatnya persaingan dalam penjualan online khususnya para pemilik web ini harus tahu setidaknya ilmu dasar untuk membangun web bisnis agar web yang mereka buat tidak tenggelam di pencarian Google.

Ilmu dasar teknik seo untuk membangun sebuah Toko online sediri bia di bilang hampir sama dengan blog biasa yang mengedepankan artikel sebagi raja dalam membangun sebuah seo dan tentunya artikel tersebut murni hasil buatan sendiri bukan hasil Copy paste.

Namun kadang kala pemilik toko online tidak menyari itu banyakan yang tidak menggunakan deskripsi dalam memuat produk dan kalaupun ada bayak juga yang lebih memilih Copas yang di ambil dari produk aslinya, untuk gambar memang iak terlalu bermasalah namun sebaiknya gunakan gambar asli umum memuatnya.

Lalu bagaimana dasar awal untuk membangun web untuk toko online ?

1. Gunakan artikel ori minimal 300 kata

Bila toko online kita sebagai besar pengunjung di hasilkan dari google maka langkah yang harus di lakukan untuk membagun sebuah seo adalah dengan memberi deskiripsi yang tepat pada setiap produk yang kita posting.

Banyak dari pemilhi toko online yang engan memberi deskripi pada setiap produknya dan jeleknya lagi foto yang di dapat adalah hasil copas maslah ini justru akan membuat web yang mereka buat akan semakin di tinggalkan oleh google dan sebaiknya gunakan artikel ori buakan yang di abil dari deskripsi produk oerinya.

2. Promosikan di sosial media

Sekarang ini sosial media merupakan sarana komunikasi online yang hampir setiap orang mengakses dalam setiap harinya, untuk itu peran aktif seorang pemilik toko online merupakan mempromosikan di sosial media merupakan hal yang cukup penting semakin kita aktif di di sosila media untuk mempromosikan web kita kemungkinan untuk semakin terkenal akan semakin lebar.

Namun untuk mempromosikan sebuah web di social media harus mengikuti etika pada sebuah grup agar artikel yang kita share tidak di anggap spam.

3.  Jalin komunikasi yang baik

Komunikasi yang biak merupakan langkah yang harus di lakukan setelah kita melakukan langkah awal setelah langkah itu berhasil kita lewati pembeli sering melakukan diaolok dengan pemilik web tersebut, penggunaan tata cara berkomunikasi yang sopan dan selalu cepat dalam menjawab semua pertanyaan adalah cara yang biak untuk membangun sebuah web toko online.



EmoticonEmoticon