Sunday, December 18, 2016

Teknik dasar facebook marketing untuk meningkatkan pendapatan melalui akun pribadi

http://izhukabenq.blogspot.com/2016/12/teknik-dasar-facebook-marketing-untuk.html
Teknikdasar facebook marketing BIla dulu facebook yang di manfaatkan oleh sebagian besar kalangan hanyan untuk kesenangan saja sepeti update status, cahting, pamer foto dan sebagainya kini fenomena tersebut semakin berkurang dan sedikit bergeser walaupun ada sebagian yang masih aktif seperti tersebut, mereka yang mulai membaca peluang bisnis memanfaatkan facebok sebagai sarana yang pasti untuk meraup uang dengan jalan yang relative mudah dan meyenangkan, prosesnya hanya kita bermodalkan akun pribadi yang bisa di gunakan untuk narsis kini mulai di terapkan sebagi akun jualan.

Tapi kini penggunaan facbook semakin ketat mereka yang ketahuan pihak fb telah menggunakan akun pribadi sebagai toko online biasanya akan di blokir oleh facebook tetapi hal ini masih jarang di lakukan sepanjang kita tidak terlalu sering upload foto- foto yang terindek spam oleh facebook, berjualan menggunakan akun pribadi memang tergolong masih efektif penggunaanya tidak terlalu ribet dan terkang pembeli lebih nyaman membeli di akun pribadi sesorang.

Ada baiknya sebelum kita memanfaatkan akun pribadi sebagai tempat berjualan online tambahlah pertemanan yang tertarget agatr tidak sia-sia kita melakukan penjualan, pertemanan di akun pribadi memang di batasi kita hanya bisa berteman maksimal 5000 orang dan ketika kita sudah mencapai angka itu kita sudah tidak bisa lagi menerima pertemana , akan tetapi sejak 3 tahun belakangan facebok telah menciptakan menu baru yaitu menu follower walaupun kita tidak bisa berteman dengan pemilik akun pribadi seseorng masih bisa mengikuti seluruh updatan setatus kita dan jumblah follower dalam akun pribadi ini tidak terbatas.

Menjalankan marketing di facebook memang tergolong susah oeleh sebab itu kita akan menjabarkan bagaimana Teknik dasar facebook marketing untuk meningkatkan pendapatanmelalui akun pribadi agar kita bisa menjalankan dengan mudah :

A. Buat nama akun pribadi menyesuikan barang yang anda jual dan paling mudah di ingat
B. Buat bener semenarik mungkin dengan gambar yang menarik dan tulisan yang mengundag dan pasag di cover photo dan foto profil facebook anda
C. Beri penjelasan secara rinci tetang jati diri anda dengan berbagai promosi penjualan anda, buat kata-kata yang unik dan menarik
D. selalu update setatus secara rutin dan tertarget sesui produk yang anda pasarkan dan sesekali buatlah setatus yang bermanfat agar pembaca mengomentarinya.
E. manfaatkan group- group di facebook sebagai sarana promosi dan pilihlah group yang sesui dengan produk yang anda jual saat ini.
G. Buatlah rincian produk secara menditai dengan memanfaatkan Note  atau catatan yang di seidakan oleh facebook.
H. Adakan promosi di hari-hari tertentu dengan memberikan geratisan kepada pembeli.

Demikianlah ulasan singkat tentang Teknikdasar facebook marketing untuk meningkatkan pendapatan melalui akun pribadi semoga menjadi ilmu baru dalam berbisnis menggunakan facebook.



EmoticonEmoticon