Friday, December 23, 2016

4 situs bagus untuk submit artikel terbaru

4 situs bagus untuk submit artikel terbaru – Bila sebelumnya saya pernah memposting 15 Baclink doffolow dan cara penggunaannya kali ini saya akan membagikan lagi situs yang oke untuk submit artikel terbarumu, cara ini bisa di lakukan setelah kita membuat postingan dan postingan kita sudah mulai terindek masukkan url postingan kita ke 4 situs tersebut secara bertahap  agar postingan kta bisa cepat mendapatkan trafik tinggi, istilahnya di siram baclink tentunya dengan baclink yang doffolow.

Bebrapa situs ini saya dapatkan dari forum ads.id , agar temen-temen semu dapat merasakan legitnya situs ini maka saya bagikan di sini dengan harapan dapat bermanfaat untuk semua orang, untuk mempersingkat saya jabarkan di bawah ini.



Sebuah situ yang banyak sekali menyediakan layanan – layanan berbasis fature yang tentunya untuk kepentingan SEO sendiri contohnya adalah ck PR, cek backlink, Link traker, cek page speed dan lain sebagainya, penempatan baclink yang di lakukan bisa secara instan untuk kepertluan website  anda yang ingin menggunakannya cukup dengan memasukkan url artikel terbaru anda submit langsung jadi. Silahkan manfaatkan dengan bijak.



Situs ini adalah situs yang banyak menyediakan layanan –layanan Seo seperti halnya seotol dari social bookmark,mass ping ,dan website submitter dan lain sebagainya.  Proses penggunannya masih sama dengan situs di atas yaitu kita hanya memasukkan url artikel tebaru kita langsung submit dan sedikit perbedaan tambahkan juga keyword yang kita incar .
Keunggulan penggunaan situs ini juga adalah kita bisa membidik baclink yang kita inginkan untuk keperluan situs kita dari 250 baclik hingga 1500 baclink sesuai kebutuhan.



Masih sama dengan yang lain fungsi situs ini, adalah situs dari perusahaan seo  tetapi mereka menyediakn baclink sampai 1000 baclink yang prosesnya sendiri hanya perlu sekali submit saja  dan tidak terlalu ribet.


Indexing sendiri merupakan jenis situs yang menyedikan baclink yang mudah dan instan, situs ini patut untuk di coba untuk mencari baclink –baclik yang berkualitas diantarra kelebihan dari situs – situs sebelumnnya adalah dengan hanya sekali submit kita bisa membuat baclink 3 website sekaligus.


Semoga artikel tentang 4 situs bagus untuksubmit artikel terbaru bisa bermanfaat untuk keperluan tersebut, bila ada yang ingin membagikan situs- situs lain yang bermanfaat silahkan tinggalkan di komentar dan gunakanlah situs tersebut dengan bijak. trimakasih

2 comments

https://jadwalbimtekterbaru.com/info-bidang-bimtek-kepegawaian/


EmoticonEmoticon