Friday, October 28, 2016

Cara Memperbanyak Like Fanpage Facebook Termudah

salah satu fp saya 
Seperti yang kita tau fanpage adalah salah satu besutan fb  yang bisa di gunakan untuk menunjang kegiatan promosi, di dunia maya banyak yang menggunakan fanpage dari mulai perusahaan maupun perorangan menggunakan fanpage/fb  untuk kegiatan promosi.

Agar kegiatan promosi di fanpage berjalan dengan lancar hal yang pertaman di lakukan adalah memperbanyak like sebanyak-banyaknya, hal ini memang tidaklah mudah di lakukan tapi sebagian banyak menggunakan jasa like fanpage karena di rasa hal ini cukup sulit untuk di lakukan tapi untuk sebagian orang yang mengetahui triknya hal ini bisa di lakukan hanya dengan hitungan hari saja bisa mendapatkan ribuan like.

Hai ini juga dulu menimpa saya karena inginnya mendapatkan like fanpage sebanyak-banyaknya dan sudah berbagai cara saya lakukan tapi yang ada hanya mendapatkan segelintir saja like yang saya dapatkan.
jasa like fp di pasaran

Kepikiran untuk menggunakan jasa  like Fanpagepun saya lakukan, pertama kali saya mencari melalui forum-forum seperti Kaskus, ads.id dan googe, ternyata harga yang di tawarkan sangat beragam mulai dari 50rb hingga 100rb untuk per 1000 like nya,  harga yang cukup besar memang tepati hal itu saya urungkan ketika saya menemukan trik khusus untuk mendapatkan like fanpge hingga ribuan like dalam waktu hanya beberapa hari saja yang tadinya untuk mendapatka like 1000 saja saya membutuhkan waktu kurang lebih 1 tahun lebih sekarang dalam beberapa hari saya bisa mendapatkan like hingga ribuan like itupun bisa tertarget.

Berikut adalah beberapa penjelasan yang bisa di pelajari :
  1. Hal yang pertama kali saya lakukan untuk membangun fanpage saya agar bisa tertarget adalah dengan mencari grup yang nantinya topiknya sama persis yang saya gunakan di fanpage saya, karena watu itu saya bergelut di dunia bros maka saya mencari grup yang intinya membahas tentang bros saya menggunakan grup itu bukan untuk promosi barang saya tapi saya hanya mencari pertemanan yang fisi nya sama dengan saya yaitu yang suka dengan bros jadi intinya yang pertama kali saya lakukan adalah mendapatkan teman sebayak-banyaknya di fb pribadi saya yang misinya sama setelah di rasa sudah cukup jalin pertemanan dengan baik.
  2. Tahap berikutnya adalah membuat fanpage, “saran agar fanpage bisa mendapatkan like dengan mudah sebaiknya gunakan FP baru jangan gunakan FP lama karena saya sudah coba untuk menaikkan fp lama saya tapi sangat lama tapi dengan menggunakan fp yang baru bisa lebih gampang”
  3. Mengisi status yang bermanfaat, dari pengalaman saya lebih mudah mendapatkan like dengan upload foto-foto yang menarik dari pada update status yang panjang lebar, waktu itu saya mencari tutorial tentang pembuatan bros lalu saya buatkan satu album yang di dalamnya saya upload ratusan tutorial bros dengan menggunakan cara ini pengunjung lebih banyak menyukai dan agar pengunjung tidak di susahkan penacian gambar sebaiknya  dalam peralbum upload hanya seberapa saja setelah di kira sudah terlalu banya buat album baru dan gunakan nama yang menggugah agar mudah di lke.
  4. Berikutnya adalah share di facebook kita denga menulis keterangan “ silahkan Like, Share Dan Coment” di jamin dalam hitungan hari fanpage kamu bisa mendapatkan ribuah like,
Sebaiknya gunakan gambar yang bermanfaat yang sedang di cari agar pengunjung lebih merasa membutuhkan jadi dengan begitu pengunjung mengaggap bahwa fanpage kamu sangat bermanfaat dan bergabung di fanpage kamu.

Waktu saya belum menggunakan cara ini saya tadinya susah sekali mendapatkan angka 1000 saja dan ketika saya menggunakan cara ini cukup 1 hari saya bisa mendapatkan 1000 like, sebenernya intinya ada pada gambar yang di upload tersebut semakin gambar itu menarik semakin banyak pula yang akan like fanpage kamu.

Saya membuat contoh yang ke dua dari fanpage ke dua saya yang dalam sehari bisa mendapatka 3000 like, watu itu saya coba iseng-iseng upload beberapa gambar pohon buah yang pendek sudah berbuah, memnag gambar itu sangat menarik menurut saya pasti banyak yang mencari nya benar saja dalam sehari saya sudah di bandiri ribun like yang menayakan harga pohon tersebut padahal waktu itu saya tidak menjulnya, mau tidak mau saya hanya mengabaikan saja pertayaan pengunjung sampai ada pengunjung dari luar negri yang menayakan harga pohon tersebut, yah saya abaiakan saja, janngkauan pengunjung yang saya dapatkan dalam 3 hari mencapai 9juta dan pesan yang masuk di fp saya mencapai ratusan ribu, sungguh angka yang menurut saya cukup besar karna sebelumnya saya belum pernah mendapatkan sebnayak ini like di fanpage dengan hitungan hari.

Dari pengalaman ini bayak juga yang menawar fp saya hingga ratusan ribu yang tadinya saya kebingunan mencari jasa like fanpage sekarang malah banyak yang mencari dan ingin membeli fanpage saya.

Sebenernya intinya tidak mudah untuk mendapatkan like fanpage yang  tertarget bila kita mau berusaha dan mencoba kalo kamu sudah bisa membangun 1 saja fanpage yang berkualitas kedepannya akan lebih mudah membangun fp baru yang berkualitas, dan bila mau di jadikan untuk lahan bisnis sebagai jasa like fanpage bisa juga di lakukan.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat bila ada yang masih bingung dalam membangun like fanpage yang berkualitas silahkan tinggalkan komentar di bawah.

3 comments

Gan ini share ke group nya pake apa? Kan fan page gak bisa buat share ke group?

ngak pakek apa2 gan langsung saja, bisa kok artikel di fp di share di grup...

https://www.facebook.com/salestorex


EmoticonEmoticon