Monday, October 9, 2017

Pastikan Fanpage Anda Menenuhi Standar Kelayakan Untuk Monetisasi Iklan Facebook

Tahukah anda bahwa facebook telah mengeluarkan layanan iklan yang hampir sama dengan adsense yang di miliki oleh google namun untuk iklan facebook sendiri untuk sekarang sifatnya hanya terbatas  untuk tampilan seluler saja, untuk memulai dapat Monetisasi  tentu tidak mudah ada beberapa persayratan yang cukup ketat yang di miliki oleh facebook sendiri sehingga seseoarag tersebut bisa gabung menjadi publiser dan mendapatkan pundi-pundi uang.

Baru-ru ini saya mendapatkan pemberitahuan di fanpage saya yang intinya sebagai pemilik fan page sayadi haruskan untuk selalu memantau standar kelayakan fanpage saya agar dapat mendapatkan uang dari facebook dengan menggunakan fitur-fitur seperti i jeda iklan, Artikel Instan, dan konten bermerek. Saya pikir iklan tersebut bisa di tampilkan di fanpage yang saya buat ternyata ikan tersebut di tujukan untuk blog-blog atau video live yang memenuhi standar.



Facebook memiliki instan artikel yang memudahkan pembaca dari artikel blog yang di share di fanpage tersebut dengan menggunakan artikel instan ini pembaca bisa dengan cepat membaca artikel yang di share ke dalam fanpage tanpa memberatkan tentunya sudah ada beberapa pengurangan sehingga tampilan artikel blog bisa lebih cepat di buka.

Pastikan Fanpage Anda Menenuhi  Standar


Dari tahapan inilah kita bisa menggunakan iklan facebook yang bisa di Monetisasi.
Untuk sejauh ini saya belum mencoba iklan dari facebook iniamun beberapa tahapan sudah saya coba lakukan karena rasa penasaran saya, beberapa testimoni dari teman- teman blog menggunakan iklan dari facebook cukup lumayan tidak kalah dengan iklan adsese, nah bila teman-teman inggin mencobanya sebaiknya buatkan terlebih dahulu fanpake karena ila yang muncul terlebih dahulu artikel harus di sahre di fanpage kita dari istulah kemudian iklan berjalan.


Bila anda ingin mencobanya ikuti tahapan ini dengan baik makan ikla akan muncul di blog anda dan bisa mendapatkan pundi-pundi uang dari faccebook.  


EmoticonEmoticon