Tuesday, October 10, 2017

Buat Akun Facebook Baru Untuk Mulai Menjalankan

Buat Akun Facebook Baru Untuk Mulai Menjalankan

 Sebagian orang mungkin masih ada yang binggung bagaimana cara membuat akun baru di facebook, sebenarnya cara ini cukup mudah untuk memulainya namun karena banyaknya permintaan yang ingin di bikinkan cara membuat akun baru di facebook dengan senang hati kami akan membuatkan sedikit tutorial singkatnya.

Untuk membuat akun baru yang kita butuhkan adalah No hanpone dan alamat email, untuk alamat email kita bisa menggunakan dari google atau yahoo, di artikel ini tidak saya jelaskan bagaimana membuta akun email saya anggap sudah pada bisa, namun bila ada yang mengiginkannya nanti akan saya buatkan.



Baiklah untuk mempersingkatnya berikut ini saya jabarkan bagaimana langkah-langkh membuat akun facebook baru :

1. Pada langkah yang pertama masuk terlebih dahulu di situs facebook.com

2. Isi semua data pada kolom dengan berar , gunakan nama asli jangan menggunakan nama samaran.

- Pada kolom pertama silahkan isi nama depan dan belakang, bila anda tidak memiliki nama belakang silahkan isi seadanya, misalnya nama anda Piren gunakan tambahan nama lain misalnya nama kelaurga anda atau nama panggilan lain.

- pada kolom ke 2 gunakan no Hp atau email yang nantinya akan kita gunakan sebagai login di facebook.

- masukkan kata sandi anda yang susah di ketahui orang lain, jangan menggunakan tanggal lahir karena mudah di bobol orang

- isi tanggal lahir dan jenis kelamin kemudian Klok tombol Buat

Pada tahapan berikutnya anda di suruh memasukkan konfirmasi  melalui email yang anda gunakan tadi, silahkan buka email yang anda gunakan dan klik yang di perintahkan.


Sekarang anda sudah memiliki akun facebook seutuhnya dan silahkan isi data dan kelengkapannya, seperti foto dan data diri lainnya bila perlu.


EmoticonEmoticon