Tuesday, October 17, 2017

50 Ide Bisnis Online Yang Bisa di Kembangkan

Perkembangan internet yang semakin maju membuat bayak orang menggunakan internet menjadi alat utama baik untuk keperluan sehari-hari  atau untuk bisnis, anda bisa memulai bisnis, Ada begitu banyak kesempatan yang berbeda di luar sana untuk memulai bisnis online. Dengan memanfaatkan internet ini  dan dalam beberapa kasus, Anda bahkan tidak memerlukan lebih dari sekadar koneksi agar bisnis Anda berjalan lancar. Pengembangan zaman yang semakin maju membuat peluang bisnis ini bisa anda coba baik sekedear untuk pekerjaan utama nantinya atau untuk pekerjaan tambahan Berikut adalah 50 ide bisnis online yang bisa Anda mulai dengan segera.


Ide Bisnis Online


1. Manajer Media Sosial
Tentu sudah bayak yang mengenal sosial media,  Anda bisa menawarkan layanan Anda kepada merek yang ingin membantu mengelola akun media sosial mereka setiap hari, tentu dengan persyaratan khusus dan ketentuan yang telah di sepakati bersama sebelumnya.

2. Blogger
Menjadi seorang blogging adalah peluang bisnis yang memungkinkan, Anda memilih niche yang sangat sesuai untuk Anda. Dan Anda bisa menghasilkan uang melalui iklan, tautan afiliasi, infoproduct atau sejumlah jalan lainnya,  dari tulisan-tulisan yang anda buat tentu blog juga harus menarik dan bis menarik pengunjung bayak di blog anda.

3. Konsultan Media Sosial
Sebagai alternatif, Jika anda memang ahli di social media anda bisa membuka layanan ini secara online ada bayak di luar sana yang masih binggung tentang social media.

4. Media Sosial Influencer
Anda bisa mengembangkan akun social  media sosial Anda sendiri. Dan jika Anda cukup berpengaruh dalam jaringan Anda, Anda dapat membangun bisnis sebagai influencer yang sesuai dengan merek untuk mempromosikan produk dan layanan di akun Anda sekarang ini bisnis ini masih berkembang.

5. Penulis e-book
Jika anda bisa membuat tulisan yang menarik dan bisa membuat ebook, Anda bisa menulis ebook Anda sendiri dan menyebarkannya di platform online seperti Amazon, alibaba dan lain-lain.

6. Pelatih Bisnis Online
Jika anda memiliki keahlian tentang bisnis online ini, Anda dapat menawarkan layanan konsultasi atau pembinaan kepada klien dan berkomunikasi dengan mereka melalui aplikasi chat email atau video seperti Skype , sosail media seperti facbook , twiter dan lain-lain.

7. Membuka Kursus Online
Kursusu juga bis adi lakukan melalui online dengan membuat kursus Anda sendiri dan menjualnya di situs web atau daftar email Anda.

8. Konsultan SEO
SEO merupakan hal penting bagi dunia blogging banyak yang membutuhkanya, untuk bisnis yang ingin meningkatkan kemungkinan situs web mereka muncul di hasil penelusuran seperti google.

9. Affiliate Marketer
Program afiliasi memberi Anda kesempatan untuk menghasilkan uang secara online dengan cepat yaitu dengan memasang tautan ke berbagai produk dan layanan ke web anda berupa benar atau layanan lain dan kemudian mendapatkan bagian dari setiap penjualan yang Anda referensikan.

10. Bermin YouTube
Bagi anda yang suka membuat video pribadi, Anda bisa memulai saluran YouTube Anda sendiri dan memperoleh pendapatan melalui  iklan.

11. Podcaster
 Anda juga dapat memulai podcast Anda sendiri dan menjual iklan dan sponsor untuk membangun bisnis seputar konten Anda buat.

12. Jualan Di eBay
Jika anda memiliki produk yang menarik, anda bisa membuka penjulan online melalui situs ebay, Anda benar-benar dapat dengan mudah membuat toko online di platform seperti eBay dan menjual berbagai produk yang berbeda.

13. Membuka Bisnis Handmade
Jika anda bisa membuat produk sendiri  yang cukup bagus anda bisa membuka toko e-commerce buatan tangan Anda sendiri atau membuat toko di platform seperti Etsy.

14. Desainer web
Bagi yang memiliki pengetahui tentang dunia web, Anda dapat menawarkan layanan Anda kepada klien sebagai perancang web.

15. Pengembang Situs Web
Anda juga bisa membangun bisnis dengan membuka jasa proses pembuatan website. Hal ini cukup membutuhkan sedikit ilmu namun tidak terlalu banyak.

16. Desainer grafis
Atau Anda dapat menawarkan beberapa layanan desain grafis berupa logo dan lainnya melalui media Online.

17. Pengembang Aplikasi
apakah Anda memiliki banyak pengetahuan teknis tentang aplikasi seluler ? Anda dapat membangun bisnis sebagai pengembang aplikasi untuk klien atau bahkan dapat membuat aplikasi sendiri untuk dijual.

18. Asisten virtual
Bisnis dan profesional sering dapat menggunakan bantuan asisten untuk mengelola tugas seperti email dan media sosial. Layanan ini bisa anda tawarkan dengan klien anda melalui online.

19. Penulis lepas
Bagi mereka yang ingin memulai bisnis menulis tanpa memiliki blog sendiri, Anda bisa menawarkan layanan untuk menjadi penulis freelancer untuk blog-blog yang membutuhkan penulis lepas.

20. Desainer T-shirt
Menjadi seorang desain kaos bisa anda lakukan juga di dunia online, yaitu dengan melakukan segala desain anda melalui online.

21. Spesialis Periklanan Online
Jika Anda mendapatkan beberapa pengetahuan tentang opsi periklanan Online seperti di facebook, google dan lain-lain, Anda dapat menawarkan layanan Anda kepada bisnis yang ingin menggunakan iklan online untuk mempromosikan penawaran mereka.

22. Reseller Domain
Domain merupakan hal yang bayak di cari saat ini untuk membangun sebuah bisnis online. Itu berarti mereka perlu membeli domain itu dari suatu tempat. Jadi Anda bisa membangun bisnis dengan membeli domain dan menjualnya.

23. Tutor Online
Jika anda memiliki keahlian tertentu layanan kursus online bisa anda lakukan dengan melakukan melalui chat dan lain sebagainya.

24. Korektor
Anda bisa membangun bisnis sebagai proofreader atau editor untuk berbagai bisnis sesuai keahlian anda, penulis dan klien lain yang ingin mengirimkan pekerjaan mereka secara online.

25. Fotografer saham
Jika Anda ingin membangun bisnis fotografi yang terutama online, kita bisa melakukannya, ada bayak situs online yang menyediakan layanan ini.

26. Copywriter situs
Ini adalah salah sau potensi yangbisa anda coba, copywriter membantu bisnis membuat salinan untuk situs web mereka.

27. Membantu Tek Virtual
Jika Anda mampu dan memiliki keahlian di bidang ini, Anda dapat menyiapkan layanan yang memberikan dukungan teknis jarak jauh kepada klien yang menghubungi Anda secara online.

28. Kontrak Layanan Pelanggan
Anda juga dapat menawarkan layanan kepada bisnis yang ingin mengalihkan layanan komunikasi pelanggan mereka.

29. Pengembang perangkat lunak
Untuk anda yang sudah mahir dengan seluk-beluk pembuatan perangkat lunak, Anda dapat menawarkan layanan Anda secara lepas ke bisnis, atau bahkan membuat program perangkat lunak Anda sendiri untuk dijual.

30. Konsultan pemasaran
Jika anda sudah terbiasa dengan pekerjaan ini, Anda juga dapat menawarkan layanan kepada bisnis yang ingin membantu menciptakan dan melaksanakan rencana pemasaran online mereka.

31. WordPress Theme Developer
WordPress adalah platform yang populer untuk blog dan situs web. Tidak semua bisa mengembangkan bisnis ini namun jika anda bisa cobalah bisnis ini, Jadi Anda bisa membangun bisnis dengan membuat tema pre-made untuk orang-orang yang menginginkan cara mudah untuk mengumpulkan situs mereka sendiri di WordPress.

32. Peneliti
Ada banyak kesempatan di luar sana bagi para periset untuk menawarkan layanan kepada penulis, bisnis dan klien lainnya secara Online cobalah hal menarik ini dari sekarang.

33. Penyelenggara Situs Keanggotaan
Jika Anda memiliki ide untuk situs dengan  niche tertentu, Anda dapat menawarkan keanggotaan berbayar untuk orang-orang yang tertarik untuk menjadi bagian dari komunitas atau mengakses manfaat lain yang ditawarkan oleh situs Anda tentu dengan situs yang menarik dengan konten yang bagus.

34. Pencipta Jaringan Blog
Anda juga dapat membuat jaringan yang khusus untuk sebuah  blogger da cari anggota sebayak mungkin untuk mendapatkan layanan –layanan atau materi tentang blog tertentu.

35. Konsultan perjalanan
Bisnis seperti travel saat ini cukup menarik namun saat ini cukup ketat persaingan. Namun anda bisa membangun bisnis sebagai konsultan perjalanan online untuk membantu pelanggan dan kelompok menemukan penawaran terbaik mengenai pilihan perjalanan.

36. Hubungan Masyarakat Online
Hubungan masyarakat tentu saja merupakan peluang bisnis yang layak untuk di coba. Dan Anda bisa membangun bisnis yang terutama berkomunikasi dengan klien dan publikasi secara online.

37. Layanan Pemeliharaan Website
Pengembangan web yang semakin menjamur di mana-mana membuat para pemilik web membutuhkan salah satu jasa di bidang ini, jika anda memiliki kemampuan di bidang ini cobalah hal menarik ini.

38. Layanan Reviw  Web
Anda juga dapat mengkhususkan diri dalam mengoreksi situs web untuk bisnis yang merasa perlu melakukan beberapa perubahan atau peningkatan pengalaman pengunjung online mereka agar semakin laris dan menarik.

39. Merekrut secara online
Bagi mereka yang ingin memiliki sebuah karyawan yang baik tentu membutuhkan layanan ini, Anda bisa memulai layanan rekrutmen yang menemukan dan menghubungi calon secara online.

40. Layanan Resume Writing
Anda juga dapat bekerja dengan klien yang mencari pekerjaan dengan memulai layanan yang membantu mereka dalam mencari sebuah pekerjaan dan lainnya.

41. Pelatih Kehidupan
Jika Anda ingin membantu klien dengan berbagai masalah yang berbeda, Anda dapat memulai bisnis sebagai pelatih kehidupan dan berkomunikasi dengan klien yaitu dengan cara online.

42. Meal Plan Service
Jika Anda ingin lebih spesifik dan membantu klien merencanakan makanan dan gizi mereka, Anda dapat menawarkan layanan perencanaan makanan di mana Anda berkonsultasi dengan klien secara online lalu anda kirim kembali hasil riset anda melalui online.

43. Custom Illustrator
Apakah anda seorang ahli di bidang ini ?, Anda dapat menawarkan layanan ilustrasi khusus kepada klien yang menghubungi Anda melalui situs web atau saluran online lainnya.

44. Pencipta Jaringan Iklan
Salah satu alternatif, Anda dapat mengatur jaringan yang ditujukan untuk blogger, pemilik situs, dan bisnis online lainnya yang ingin mencari sponsor atau pengiklan dan sebaliknya.

45. Penjualan Langsung Marketer
Jika anda memiliki keahlian di bidang penjualan, Anda dapat membangun bisnis dengan menawarkan layanan Anda kepada klien bisnis dan kemudian menjangkau calon pelanggan secara online.

46. Konsultan keuangan
Apakah Anda memiliki cukup banyak pengetahuan di dunia keuangan, Anda dapat membangun bisnis sebagai konsultan keuangan dan bekerja dengan klien yang menghubungi Anda secara online.

47. Layanan Lead Generation
Jika anda dapat memberikan layanan kepada klien bisnis yang memerlukan bantuan untuk menghasilkan prospek secara online.

48. Jasa Pembukuan
Anda bisa menawarkan layanan pembukuan ke berbagai bisnis dan hanya menyiapkan sistem komunikasi online untuk mempermudahnya bisa di lakukan dengan cara berkomunikasi di dunia facebook dan lain sebagainya.

49. Pencipta Iklan Video
Anda juga dapat mengkhususkan diri dalam bekerja dengan klien yang membutuhkan bantuan untuk membuat iklan video agar muncul di YouTube atau platform online lainnya pekerjaan ini juga sangat menjanjikan.

50. Layanan Newsletter Online
Menyiapkan buletin online cukup mudah. Dan jika Anda membangun jaringan yang cukup besar, Anda dapat menggunakan daftar untuk menjual sebuah produk, layanan atau memperoleh pendapatan dengan bekerja dengan cara di lakukan secara online.


EmoticonEmoticon