Wednesday, September 6, 2017

Daftar Google Adsense Non Hosted Lebih Mudah Melalui Upgrade Youtube

Belum lama ini akhirnya saya mendapatkan akun non hosted gooogle adsense setelah beberapa kalinya saya di tolak oleh google adsense, entah untuk berapa kalinya saya lupa, tapi yang jelas dari 4 blog yang saya daftarkan langsung di google adsense di tolak semua, blog saya yang trafik murninya dari google yang mencapai 800 pengunjung perhari saja di tolak juga.

Semula saya putus asa dengan hal ini namun untuk menulis di blog masih saya lakukan walaupun tanpa adanya iklan google adsense, dan dengar-dengar youtube sediri bisa menampilkan iklan dari google adsense dan untuk mendaftarnya pun tidak sesusah dari pada kita daftar melalui blog hanya butuh 1 tahapan saja kita bisa langsung full upprove dan tanpa harus rivew ke dua kalinnya.

Dari situ saya mulai membuat chanel youtube dan mendaftarkan youtube saya ke google adsenses, berbekal dengan 3 video murni akun adsense hosted saya akhirnya saya dapatkan,.

Akun adsense yang di dapatkan dari youtube berbeda dengan yang di dapatkan dari blog langsung, akun tersebut hanya bisa di gunakan di youtube saja namun bila ingin menampilkan di blog masih ada langkah lagi untuk pengajuan agar akun tersebut berubah menjadi akun google adsense non-hosted.

Namun saya tidak serta merta langsung upgrade akun non haosted saya, masih terus mencoba mendaftarkan blog saya agar bisa mendapatkan akun sendiri, namun apa mau di kata nasib masih berkata lain beberapa kali percobaan masih tetap di tolak juga.

Cara upgrade akun google adsense agar bisa full upprove

Cara upgrade akun google adsense agar bisa full upprove

Akhirnya saya mencoba juga upgrade google adsense saya ke akun non hosted, namun ada persayratan khusus untuk merubah akun google hosted menjadi non hosted. Kita harus bisa menyediakan domain prabayar bukan domain yang gratiskan seperti blogger, blog yang kita daftarkan harus yang berahiran .com atau .net atau yang lain nya yang penting bukan yang gratiskan.
Saya mencoba mendaftarkannya dengan blog yang jumbolah artikelnya sekitar 30 an dengan jumblah kata dalam artikelnya 300-500 kata dengan di lengkapi beberapa kelengkapan pada blog seperi menu-menu privasi polisi, disclaimer dan lainnya, untuk contoh blog yang saya daftarkan dan berhasil bisa lihat di www.ulaskhasiat.net .

Setelah alamat blog saya daftarkan, saya di suruh memasukkan kode di bawah <head> yang sebelumnya di prest terlebih dahulu. Langkah itu sudah saya lakukan.

Setelah itu saya hanya bisa menunggu dengan harapan blog saa bisa di trima, namun apa yang terjadi surat kabar baik dari google adsense ternyata tidak datang juga di email saya, sudah mulai putus asa, lalu saya coba aja membuat iklan dari google adsense dengan harapan bisa di trima google adsense, ternyata memang benar setelah saya membuat iklan, 1 hari setelah saya membuat iklan baru tersebut yang saya pasa pada kepala blog surat cinta dari gooogle adsense ternyata datang juga ke email yang menyatakan bahwa blog saya di trima dan sudah siap menayangkan iklan google adsense, dan dalam beberapa menit kemudian iklan sebenarnya akan muncul. Kurang lebih seperti itu bunyi emailnya.

Saya coba lihat iklan di blog ternyata sudah aktif dan setelah saya lihat tulisan hosted pada bagian pojok bawah foto profil tulisan hosted juga sudah menghilang, saya langsung ambil kesimpulan bahwa blog saya di trima di google adsense.

Tahap selanjutnya yang saya lakukan hanya mencoba membuat iklan unit barus di blog yang saya daftarkan ini, juga di blog lain ternyata iklan bisa langsung aktif hanya butuh beberapa menit saja.

Kesimpulan :

Menurut saya untuk mendapatka akun google adsense lebih mudah upgrade dari youtube dari pada langsung dari google. Karena pengalaman saya seperti itu. Dan bila para teman-teman masih sering di tolak coba saja cara saya, buat akun google adsense melalui youtube terlebih dahulu lalu upgrade dengan blog yang sudah berdomain pra bayar buakan blog gratiskan, gunakan kelengkapan blog yang sesuai dengan yang di inginkan google adsense contoh bisa di lihat blog saya yang sudah full upprove .

Namun cara yang saya lakukan ini juga tiadak menjamin bisa di terapka ke yang lain karena google adsense sendiri juga belum jelas maunya bagaimana dari blog-blog saya yang nyata-nyata formatnya sama dengan blog yang saya daftarkan ini saja masih di tolak padahal artikel murni dan trafik lebih banyak.

Namun tidak ada salahnya untuk mencobanya. Semoga cara ini bisa bermanfaat selamat mencoba.


EmoticonEmoticon