Wednesday, August 30, 2017

Iklan match konten adsense tanpa gambar, hanya berupa tulisan

Iklan match konten adsense tanpa gambar, hanya berupa tulisan

Katanya untuk mendapatkan iklan match konten adsense cukup susah da nada persyaratan khusus yang di beri hadiah dari adsense, memang benar dari 3 blog yang saya daftarkan hanya satu saja yang mendapatkan iklna ini saya sendiri tidak tahu pasti apa syarat khusus mendapatkan iklan ini namun dari baca sana-sini katanya salah satunya trafik blog tidak kurang dari 5000 pengunjung perhari nya dan artikel harus unik, jika soal artikel saya sendiri kurang tahu Karena artikel saya pada dasarnya masih kurang bagu di bandingkan dari blog- blog lain.

Blog izhukabenq sendiri belum mendapatkan match konten adsense sampai saat ini mungkin kapan saya sendiri tidak tahu, dan usust punya usut iklan match konten adsense tidak ada CPC nya artiknya tidak ada bayaran bagi siapapun yang meng klik iklan tersebut hanya di buat agar memudahkan bloh untuk mencari artikel di blog kita fungsinya sama dengan pembuatan artikel terkait namun ini di buat oleh google langsung.

Namun saya masih bingung sampai sekarang kebanyakan match konten adsense yang muncul di blog-blog sahabat blogger adalah jenis match konten adsense yang berupa gambar dan tulisan, berbeda dengan di blog saya yang sekarang ini saya pasang di blog Inspirasi pertanian di sana yang muncul hanya berupa tulisan tidak ada gambarnya.

Saya coba berselancar Tanya sana-sini sampai sekarang tidak ada yang bisa menjelaskan bagaimana merubah agar iklan tersebut bisa muncul gambar namun belum ada yang bisa menjelaskan karena di blog-blog lain di katakana iklan tersebut muncul otomatis tanpa ada pengaturan khusus artinya iklan tersebut mengikuti artikel kita.

Dari data-data yang say baca setelah baca sana-sini ada yang menjelaskan karena iklan yang muncul awal hanya berupa tulisan itu wajar nanti akan muncul juga gambarnya dalam beberapa hari dan di katakana google akan terlebih dahulu menyesuikan iklan dengan artikel yang di tayangkan sebelum gambar pada iklan tersebut muncul.

Namun sudah dari 3 hari dari saya membuat iklan tersebut iklan masaih sama saja belum ada gambar yang muncul dan hanya berupa tulisan.

Saya coba cari lagi informasi yang akurat untuk mendapatkan pertanyaan saya, ketemulah yang mendekati setelah saya baca di bantuan google, di situ di jelaskan " Untuk situs yang mayoritas artikelnya tidak memiliki gambar, unit Konten yang sesuai akan ditampilkan dalam format hanya teks. "



Namun yang saya masih bingung juga blog saya banyak sekali gambar di postingan, bahkan dalam setiap artikel selalu ada gambar yang saya tampilkan namun tetap tidak bisa muncul gambar setelah saya coba hingga beberapa kali.

Sampai artikel ini di buat setelah 3 hari iklan saya tayangkan di blog saya, iklan masih berupa tulisan dan belum ada penjelasan yang pas untuk saya.


Bingung harus bagai mana lagi harus merubahnya, namun iklan tersebut masih saya pasang di blog saya walaupun hanya berupa tulisan saja.

Update terbaru…

Ternyata memang benar seperti yang saya utarakan yang pernah saya tanyakan ke forum-forum bahwa match konten akan muncul gambar setelah beberapa hari setelah pemasangan.

Tepatnya sekitar 4 harian dari saya memasang iklan match konten tersebut gambar iklan muncul juga di blog saya tidak ada yang saya ruang sama sekali baik blog ataupun pengaturan iklan tersebut saya hanya menunggu dan pasrah apakah ikla tersebut hanya berupa tulisan ata nantinya akan muncul gambar, namun setelah menunggu hingga 4 harian muncul juga iklan gambarnya.

Di pengaturan pada adsense pun muncul juga jika waktu pengaturan awal ketika kita akan membuat iklan match konten yang terlihat di previw iklan tersebut hanya berupa tulisan saja tidak ada gambar namun setelah 4 harian muncul juga di preview nya.



Kesimpulan mungkin google adsense sendiri pada tahap awal masih menyesuikan dengan blog kita yang di tautkan dengan iklan match konten jadi iklan yang tayang hanya berupa tulisan saja namun bila blog tersebut yang di tanyangkan hanya berupa tulisan dan tidak ada gambar sama sekali dari penelusuran yang saya dapatkan memang nantinya yang tayang memang hanya berupa tulisan saja berbeda dengan blog yang menayangkan dalam setiap artikelnya ada gambarnya minimal 1 dalam satu artikel pasti iklan match konten akan menayangkan gambar dan tulisan setelah beberapa hari.


Nah bagi anda yang bermasalah dengan iklan tersebut bersabarlah hingga beberapa hari saja pasti gambar akan muncul juga namun dengan satu syarat dalam setiap artikel harus ada gambarnya juga minimal 1. Trimakasih semoga bermanfaat tulisan ini


EmoticonEmoticon