Friday, July 7, 2017

4 Situs Baclink Rekomendasi Yang Harus Di Coba

Baclink merupakan bagian dari Seo yang perlu juga di perhatikan, meski tanpa menggunakan backlink pada dasarnya blog sendiri bisa terindek di Pencarian google namun proses yang harusnya lebih cepat Karena tanpa menggunakan teknik baclink proses tersebut jadi  lebih lama.

Untuk mencari baclink sendiri ada bayak caranya seperti yang pernah saya bahas pada judul Membuat baclink yang berkualitas Pada Blog teknik tersebutmerupakan sebagian kecil dari proses pembuatan Baclink yang berkualitas.

Yang saya bahas sekarang ini merupakan proses mendapatkan Baclink dengan bantuan situs lain yang mengarahkan di blog kita agar jumlah traffik akan lebih cepat meningkat dan sebaiknya proses ini di lakukan ketika blog anda telah berumur lebih dari 1 bulan.

Berikut adalah 4 Situs Baclink rekomendasi yang harus di coba agar blog anda Up dalam waktu singkat :

1. Seo Small tools




Apa itu Seo Small tools ? Seo Small tools merupakan situs yang di di buat dengan berbagai manfaat dan di dalamnnya bayak sekali fasilitas-fasilitas yang menunjang untuk menaikkan blog kita dan lain sebagainya.

Layanan yang tersedia dalam situs tersebut di antaranya adalah layan yang di buat untuk kepentingan Seo situs anda semua contoh saja untuk mengecek PR, bisa juga cek Baclink, Link Tracker, cek page speed dan masih banyak fasilitas lain yang bisa di manfaatkan di dalam situs tersebut.

Pada situs tersebut juga menyediakan layanan Baclink Maker yaitu progam yang di buat untuk membuat Baclink secara instan dan cepat sekali prosesnya untuk blog anda semua.

Untuk mulai mencoba silakan masuk ke klik disini  http://smallseotools.com/backlink-maker/  

2. IMTALK website submitter



Hampir sama dengan situs di atas yang intinya bisa menambah baclink di situs anda namun tekniknya dan fasilitas yang terdapat di situs ini berbeda, Untuk situs IMTALK ia menyediakan Seo tools dari social bookmark,mass ping ,dan website submitter dan berbagai hal lain yang di butuhkan oleh Seo tentunya untuk blog anda.

Jika anda ingin mencoba situs ini anda cukup memasukkan URL situs anda ke kota dan Keyword apa yang anda targetkan nanti , nantinya asecara otomatis langsung teribdek dengan mudah, Baclik yang tersedia di situs tersebut kurang lebih antara 250 sampai 1500 Baclink.

Untuk mulai mencoba silahkan masuk ke klik di sini http://www.imtalk.org/cmps_index.php?pageid=IMT-Website-Submitter

3. Add ME



Sudah lumayan lama berkembang dan selalu di gunakan oleh pemain blog dan web untuk meningkatkan Bacling di web tersebut, Add Me sendiri adalah sebuah perusahaan yang menyediakan beclink dalam jumlah besar dan tentunya sangat instan.

Baclink sendiri bisa mencapai 1000 baclink dalam sekali submit ke situs tersebut bila anda ingin sekali mencoba silahkan klik https://www.addme.com/

4. Indexkings



Tidak jauh-jauh berbeda dengan situs-situs di atas yang lebih besar gambarannya adalah untuk mendapatkan baclink ,  Indexkings merupakan sejenis situs yang menyediakan Backlink secara instan bayak keuntungan yang bisa di dapat dengan menggunakan Indexkings salah satunya adalah kita bisa membuat backlink 3 website sekaligus dalam sekali submit.


Bila anda ingin mencobanya silakan langsung menuju situs http://indexkings.com/

1 comments so far

This comment has been removed by the author.


EmoticonEmoticon